Iklan

Iklan

,

Iklan

Meriahnya Lomba Hias Tumpeng di Mapolres Semarang, Para Peserta Saling Unjuk Kebolehannya

Redaksi
Rabu, 11 Juli 2018, 13:27 WIB Last Updated 2018-07-11T06:27:32Z
Ungaran,harian7.com - Usai pelaksanaan Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Polres Semarang menggelar perlombaan hias nasi tumpeng di Halaman Mapolres Semarang,Rabu (11/07/2018).

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, SIK .MH didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH mengatakan, berbagai perlombaan diikuti para anggota di jajaran Polres Semarang, PNS dan Bhayangkari cabang Semarang dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 Tahun 2018.

"Perlombaan ini di gelar untuk menciptakan kebersamaan,kekeluargaan antara para anggota serta keluarga di lingkungan Polres Semarang,"kata Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho melalui Kasubag Humas AKP Teguh Susilo Hadi kepada harian7.com.

Perlombaan hias tumpeng diikuti oleh Bag Sat dan Polsek Jajaran Polres Semarang, dengan peraih juara satu yaitu dari Sat Reskrim, ke dua Sat Binmas dan ke tiga gabungan PNS Polri Polres Semarang.

Usai penilaian dan pemberian hadiah kepada juara hias tumpeng, Kapolres Semarang bersama PJU dan Kapolsek jajaran serta anggota Polres Semarang menikmati nasi tumpeng yang sudah di perlombakan.(M.Nur)

Iklan