Iklan

Iklan

,

Iklan

Momen Lebaran Dua Penyanyi Panggung Cantik Ini Kebanjiran Job, Siapakah Dia? Yuk Kita Intip

Redaksi
Kamis, 21 Juni 2018, 15:54 WIB Last Updated 2018-06-21T08:56:38Z
MAGELANG, harian7.com - Dunia panggung hiburan untuk masyarakat guna memeriahkan suasana liburan dan lebaran tahun ini membawa berkah dan  keberuntungan bagi group musik dan para penyanyinya. Kali ini harian7.com menyoroti pentas dangdut di berbagai tempat wilayah Magelang dan sekitarnya sejak hari pertama idul fitri hampir tiap hari ada pementasan dangdut dan organ tunggal.

Salah satunya Icha Neo ( 21) seorang penyanyi Asal Mertoyudan, Magelang. Pada momen lebaran tahun ini ia mengaku kebanjiran order job manggung.

"Sejak lebaran hari ke dua kemarin saya sudah menerima job siang dan malam untuk manggung di wilayah Magelang, kebumen, Purworejo, Temanggung dan hanya," terangnya.

Sosok penyanyi yang lahir dari keluarga musisi ini, sejak menggeluti dunia hiburan selalu di bimbing oleh kedua orangtuanya. Sehingga membuat Icha mampu menguasai panggung sepenuhnya, penampilan yang energik dan lincah membuat dirinya selalu di tunggu penampilannya oleh para penggemarnya.

" Selain panggung umum saya juga sering diundang untuk menyanyi di acara acara resmi seperti pernikahan, reuni dan lainya," Imbuh Icha saat ketemu harian7.com pada Kamis (21/06/18) di sela sela saat dirinya pentas.

Hal senada juga diungkapkan Silvie (23), penyanyi asal kota Magelang. Ia mengaku bulan ini membawa berkah buat dirinya lantaran banyaknya job yang masuk pada dirinya.

 " Tahun ini Alhamdulillah undangan untuk manggung banyak sekali mas, biasanya hari lebaran, musim khataman dan pesta rakyat di kampung kampung itu selalu banyak pentasan, " jelas Silvie Semok panggilan akrabnya.

Disinggung untuk berapa bayaran untuk sekali pentas kedua gadis ini hanya melontarkan senyum manis saja. Dirinya mengakui cukup membantu mencukupi kebutuhan sehari hari dan bisa sedikit disisihkan untuk ditabung. ( Ady Prasetyo)

Iklan