Iklan

Iklan

,

Iklan

Bulan Ramadhan Tahun ini Opick Sangat Sedih Karena Tak Lagi Bersama Anak dan Istrinya

Redaksi
Sabtu, 05 Mei 2018, 04:39 WIB Last Updated 2018-05-04T21:43:14Z
Seleb,harian7.com - Kesedihan kini tengah dirundung penyanyi religi Opick lantaran saat ini jalani hidup sendiri. Selain itu, setelah istri keduanya meninggal kini dan diceraikan istri pertamanya di bulan Ramadhan nanti dia harus tunaikan ibadah sendirian.

Kesedihannya pun bertambah, bukan hanya kehilangan pasanganya saja, namun anak-anaknyapun kini tinggal bersama ibunya.

"Di bulan Ramadhan yang spesial ini dirumah sendirian, bersih rumah sendirian, bersihin studio sendirian. Saya merasa sedih banget, karena ini momen saya untuk menulis dan berdoa. Selain itu biasa saya ziarah ke makam Wulan (Istri keduanya) bareng bersama anak-anak, tapi mereka sekarang tinggal bersama ibunya (istri pertama). Saat terkadang ketemu dengan anak-anak sedihlah rasanya, pokoknya sedih,"kata Opick kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2018).

Lanjut Opick, "bukan menyesal namun ini pelajaran, saat ini aku hanya bisa merenung, saya tempatnya salah, ada juga rasa bersalah , banyak hujatan, ini pembelajaran, ini mukaku yang asli ini wajah hari ini, ada motivasi untuk memperbaiki diri. Ada duka istri dan anak, menjadi ruang aku nulis dan kembali ke Allah,” pungkas Opick. (Sint/cumicumi.com)

Iklan