Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolsek Bergas Apresiasi Tim Bankom saat Berkunjung ke Mapolsek

Redaksi
Selasa, 24 April 2018, 17:57 WIB Last Updated 2018-04-24T10:58:09Z
Ungaran,harian7.com - Kapolsek Bergas, Polres Semarang dengan didampingi , Kanit Binmas dan Kasi Humas  menerima kunjungan silaturrahmi tim Bankom Polrestabes Semarang cabang dan Bankom Wilayah Hukum Polres Semarang,Selasa (24/04/2018).

Seperti diketahui Bankom Polrestabes Semarang,  merupakan sebuah Organisasi Masyarakat diantaranya di dalamnya binaan Polrestabes Semarang, yang peduli kemitraan Kamtibmas dan Sosial.

Adapun kegiatan yang sering di lakukan yakni, memberikan informasi berupa kondisi kamtibmas, arus lalu lintas, cuaca, bencana, dan informasi lainnya yang di butuhkan oleh masyarakat Kota Sekarang dan Kabupaten Semarang maupun instansi kemitraan lainnya seperti Kepolisian, TNI, BPBD, SAR, PMK, Ambulance Hebat dan informasi lainya.

" Kami yang di beri tugas dari Bankom Polrestabes Semarang di wilayah hukum Polres Semarang Kabupaten Semarang akan selalu mempererat kerjasama untuk  berkoordinasi kususnya dengan wilayah hukum Polsek Bergas dalam kegiatan kemitraan dan kemanusian khususnya di wilayah Kecamatan Bergas dan Pringapus," Ujar Tituk Ketua Bankom Kabupaten Semarang.

Lebih lanjut, Kapolsek Bergas Akp Winarno Panji Kusumo SH MA selaku  tuan rumah menerima rombongan serta mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi terhadap tim Bankom Wilayah Hukum Polres Semarang Kabupaten Semarang.

"Saya ucapkan terimakasih atas kemitraan kamtibmas dan kemanusiaan semoga berguna khususnya bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Bergas dan Pringapus," ucap Kapolsek Bergas.(Shodiq/rie/Dwi)

Iklan