Iklan

Iklan

,

Iklan

Unit Dikyasa Satlantas Polres Semarang Gelar Sosialisasi ke SMAN 2 Ungaran

Redaksi
Jumat, 09 Maret 2018, 13:20 WIB Last Updated 2018-03-09T06:23:03Z
Ungaran,harian7.com - Kanit Dikyasa Satlantas Polres Semarang melaksanakan sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2018 di SMAN 2 Ungaran, Jumat( 09/03/2018).

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Semarang AKP Samsu Wirman mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengurangi angka kecelakaan yang cukup tinggi dan di dominasi anak usia pelajar.

“Banyak pelajar yang menggunakan kendaraan bermotor yang menurut undang-undang belum diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor karena tingkat kesetabilan emosi dan pola pikir yang belum dewasa sehingga sering melanggar peraturan lalu lintas hingga menjadi korban kecelakaan,"ungkap Kasat Lantas.

Pada kesempatan ini Unit Dikyasa mengadakan sosialisasi di SMAN 2 Ungaran  dengan memberikan pesan mengenai pentingnya mentaati peraturan lalu lintas, diharapkan dengan sosialisasi ini mampu menyelamatkan pelajar dari kecelakaan lalu lintas.

“Tujuan dan harapan kami adalah menyelamatkan generasi muda dari kecelakaan lalu lintas," tambah Kasat Lantas.(M.Nur/Shodiq/Humas Polres Semarang)

Iklan