Iklan

Iklan

,

Iklan

DPC Demokrat Salatiga Hadiri Rapimnas Di Sentul Internasional Conventation City

Redaksi
Minggu, 11 Maret 2018, 02:37 WIB Last Updated 2018-03-10T19:42:46Z
Ketua DPC Partai Demokrat Salatiga Ir Miftahudin Affandi S.E., S.H., M.H. bersama pengurus saat di Sentul City, Bogor, Jawa Barat.
Bogor,harian7.com - Demi menjunjung tinggi amanah Partai, Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Salatiga Kerahkan Jajaran fungsionaris Partainya untuk mengikuti Rapimnas Partai Demokrat.

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang berlangsung  pada 10—11 Maret 2018 bertempat di Sentul City, Bogor, Jawa Barat yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta beberapa Menteri kabinet Indonesia Bersatu.

Di Sentul, Bogor, Jawa Barat Pengurus Partai Demokrat DPC Kota Salatiga dibawah komando  Ir Miftahudin Affandi S.E., S.H., M.H., sebagai Ketua DPC, membaur jadi satu dengan Kader – Kader Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.Dan tentunya merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Kader Partai bisa hadiri Dirapimnas Partai Politik.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Salatiga Junaedi Abdilah S.Kep., saat di konfirmasi harian7.com, Sabtu (10/03/2018) sore mengungkapkan bahwa bukan hanya dirinya saja yang hadir akan tetapi Jajaran Pengurus Partai Demokrat Kota Salatiga juga ikut serta.

”Saya sekertaris DPC beserta Pengurus ,dan tidak ketingalan juga  Anggota DPRD kita dari Fraksi Partai Demokrat yang juga turut mensuppot kedatangan kami disini,” ujarnya.

Rapimnas berlangsung mulai hari ini tanggal 10 sampai dengan tanggal 11, selain memang wajib bagi DPC laksanakan amanah Partai hadir di Rapimnas ini, selaku kader Partai, Junaedi  juga ingin semua Jajaran Pengurus di DPC Kota Salatiga tidak ada yang minim informasi tentang program–program Partai dari Pusat.

“Apalagi Pemilu Gubernur, Pemilu Legislatif dan Pilpres tak lama lagi akan kami lalui, kerja ekstra itu pasti dan itu semua menjadi tidak melelahkan bila kami semua cukup bekal, dan dari Rapimnas ini kami dan semua pengurus mendapatkan bekal untuk semua itu,” tuturnya.

Lebih lanjut Junaedi menjelaskan, Rapimnas ini salah satu angenda penting dan sudah menjadi kegitan rutin Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.(M.Nur)

Iklan