Iklan

Iklan

,

Iklan

Siapa Bilang Polisi Sosok Yang Harus Ditakuti, Begini Kata Kanit Binmas Polsek Bawen

Redaksi
Selasa, 20 Februari 2018, 18:04 WIB Last Updated 2018-02-20T11:05:08Z
Ungaran,harian7.com - Tak kurang dari 40 anak berusia 7 tahun sampai 12 tahun dari Yayasan PPA SION Bawen, mengikuti kegiatan Progam Polisi Sahabat  anak (PSA) di  Aula Gereja Bethel Indonesia, Selasa (20/02/2018).

Acara ini laksanakan oleh tim yang dibentuk oleh Polsek Bawen, yang dipimpin langsung Kapolsek Bawen AKP Yulius Herlinda, SH, MH,yang dimotori oleh Aiptu Supriyatmin dan anggotanya.

Kanit Binmas Polsek Bawen Aiptu Supriyatmin menyampaikan materi kepada anak anak  yang mengikuti kegiatan tersebut antara lain tentang Pengenalan tugas Polisi. Tujuan kegiatan tersebut diadakan agar anak anak mengetahui bahwa polisi bukan sosok yang harus ditakuti.

"Selama ini ada anggapan dari para orang tua yang selalu menakut nakuti kepada anaknya tetang sosok polisi,hal ini yang perlu diluruskan,"terangnya.

Dalam kegiatan ini, Aiptu Supriyatmin dan timnya nampak kompak bermain bersama sehingga anak anak antusias mengikuti kegiatan tersebut sampai akhir.

Sementara, Kordinator dan Pengasuh PPA SION yang diwakili oleh Sdr Badri dan Mardi Pamungkas mengapresiasi kegiatan tersebut, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Polisi Polsek Bawen yang telah memberikan penyuluhan kepada anak anak asuhnya, serta berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas di adakannya kegiatan ini. Harapan kami nantinya bisa terus berkesinambungan,"tuturnya.(M.Nur/Shodiq)

Iklan