Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Harjosari Temukan Anggota TNI AL Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

Redaksi
Minggu, 24 September 2017, 19:08 WIB Last Updated 2017-09-24T12:10:32Z
Korban saat di temukan dalam kondisi meninggal.
Ungaran,harian7.com - Seorang anggota TNI  AL bernama Suparman (58) warga Desa RT 05 RW 01, Kecamatan Sukodono; Kabupaten Sidoharjo, Jawa Timur di temukan dalam ke adaan meninggal dunia di jalan setapak kebun warga RT 05 RW 07 Kelurahan Harjosari , Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Minggu (24/9) pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Mayat Suparman seorang anggota TNI AL  yang berdinas di Anggota Yonkes - 1 Mar, kali pertama di temukan oleh  Tohirin (34) dan Rohman (63) warga setempat.

"Sabtu (23/9) malam sekira pukul 19.00 WIB saya mendengar ada suara sepeda motor yang melintas. Namun tidak saya tengok," kata Tohirin.

Ke esokan harinya Minggu (24/9) sekira pukul 06.30 WIB, Rohman saat hendak berangkat ke kebun melihat korban sudah dalam keadaan tersungkur di tanah dan tertindih sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan Nopol H 4318 ACC.

"Saya mau ke kebun saya melihat orang tergeletak di jalan setapak kebun,  melihat itu saya segera meminta bantuan kepada Tohirin untuk mencoba  membangunkannya,  tetapi korban sudah tidak ada respon dan ternyata sudah meninggal. Sayapun segera meminta bantuan kepada warga sekitar,"terangnya.

Selanjutnya warga melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Sertu Ervan (Babinsa 13/Bawen),dan di lanjutkan laporan ke Polsek Bawen.

Petugas dari Polsek Bawen dan TIM Medis  yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan dan diduga korban meninggal karena lemas.(Win/JN)

Iklan