Iklan

Iklan

,

Iklan

Desa Klero Gelar Musrenbang, Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Redaksi
Senin, 11 September 2017, 15:00 WIB Last Updated 2017-09-11T08:00:31Z
Ungaran,harian7.com - Pemerintah Desa Klero, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Senin (11/9) di aula balai Desa.

Dalam acara tersebut, turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Semarang Jauhari Mahmud dari Partai PKS, Camat Tengaran Drs. Sigit S beserta Stafnya,Danramil Tengaran yang diwakili oleh Babinsa Desa Klero Sertu Kulafak, Kapolsek Tengaran yg diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Klero Bripka Herlis, Ketua BPD Desa Klero Rusmiyanto,Spd dan anggotanya,Kepala Desa Klero yang diwakili oleh Sekretaris Desa dan perangkatnya dan Perwakilan masing-masing ketua RT se Desa Klero serta para Tamu undangan.

Sebagai tanda acara ini di mulai, di awali dengam di nyanyikanya lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam sambutanya Camat Klero Drs. Sigit S mengatakan, Diharapkan dalam pelaksanaan penggunaan Dana Desa (DD) agar sesuai dan tepat sasaran agar tidak terjadi adanya penyimpangan.

"Dalam pelaksanaan dan pengalokasian dana harus ada  penegasan, agar dana yang akan dikucurkan untuk pembangunan Desa dipergunakan sebagaimana peruntukannya dan hindari penyalahgunaan dana," Ungkapnya.

Dari informasi yang di terima harian7.com, Pembahasan dalam Musrenbangdes, ketua BPD Desa Klero memaparan tentang rencana pembangunan infrastruktur tahun 2018 serta di buka untuk menampung usulan-usulan dan saran. Adapun sasaran pembangunan yakni, Dusun Karang Nongko meneruskan saluran Air,Pembuatan talut di RT 5A Dusun Klero dengan volume Panjang 350 Meter.(Andi Kusuma)

Iklan