Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Foto Karya Fotografer Handal Dipamerkan

Redaksi
Selasa, 15 Agustus 2017, 13:10 WIB Last Updated 2017-08-15T06:10:36Z
Ilustrasi.
SALATIGA, harian7.com – Belasan fotografer dari berbagai daerah melakukan Pameran Fotografi Kota Salatiga 2017 yang dikemas dalam “Indonesia Pustaka”. Dalam pameran ini tidak kurang 65 foto berbagai tema dipamerkan di Art Koffie Huis 1915, Jalan Buk Suling No 17, Kelurahan Kutowinangun Lor, Kecamatan Tingkir, Salatiga. Pameran ini digelar sejak Minggu (13/8) sampai Jumat (25/8) mendatang.
“Pameran ini bukan hanya sekedar memajang hasil karya, namun terpenting menjadi ajang silaturahmi antar fotografer. Dan, usai gelar pameran ini, direncanakan akan dibentuk komunitas pecinta fotografi Salatiga,” kata Tito Satriyo, yang juga fotografer dan pemilik Art Koffie Huis 1915.
        Sementara, sejumlah penghobi fotografi Salatiga mengaku senang dengan adanya pameran fotografi semacam ini. Harapannya, pameran seperti dapat pula digelar secara berkala atau rutin oleh Pemkot Salatiga. Karena, dari foto ini akan dapat diketahui perkembangan Kota Salatiga, jika itu memang materinya khusus Kota Salatiga.
        “Yang jelas kami memberikan apresiasi atas digelarnya pameran fotografi ini. Mungkin saja, Pemkot Salatiga dapat memulainya dengan tema foto dari masa ke masa hasil karya/jepretan fotografer Salatiga. Sekali lagi selamat dan sukses buat Mas Tito, yang telah memulainya,” tandas Ronald Desthy (37) warga Bancaan, Kecamatan Sidorejo, Salatiga. ( Heru )

Iklan