Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolda Jateng Lepas Peserta Gowes Tour De Borobudur 2017

Redaksi
Sabtu, 12 Agustus 2017, 12:46 WIB Last Updated 2017-08-12T05:48:14Z
Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. saat melepas peserta Gowes tour de Borobudur, di Magelang.
Magelang, Harian7.com Ribuan pesepeda peserta Gowes memadati Lapangan Drh. Soepardi kota Mungkid Magelang, Sabtu (12/08) pagi.  Segenap perwakilan dari masing-masing Polres se Jawa Tengah ikut andil dalam kegiatan yang bermaksud untuk mengisi hari Bhayangkara Kepolisian RI yang ke 71 dan sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72.

Para peserta yang akan melintas dan menuju candi Borobudur tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. yang didampingi Kapolres Magelang AKBP. Hindarsono, SH. S.I.K. M.Hum dan Bupati Magelang Zaenal Arifin, S.I.P.

Kegiatan bersepeda Gowes Bareng Program sehat dan Segar ( GOBAR - PROSEGAR ) ini juga di ikuti oleh beberapa Instansi lain seperti dari TNI dan Pemerintah Daerah serta Umum.

Di sisi lain Kapolda Saat di wawancarai Wartawan mengenai seputar  kegiatan olah raga di Jawa tengah yang kadang ada pertikaian antar suporter mengatakan,
 "Kami dari pihak kepolisian apabila ada event akan menjaga dari perjalanan para suporter hingga permainan berahir serta akan melakukan pertemuan dan pembinaan kepada para Manager tim sepak bola dan para suporternya agar ke depan khususnya wilayah Jawa Tengah tidak terjadi anarkisme di dunia persepakbolaan," terangnya.

Sementara Kapolres Magelang melalui AKP Santoso selaku Kasubbag Humas Polres Magelang Mengatakan, Kegiatan bersepeda Tour de Borobudur 2017 dalam Gowes Bersama Program Sehat Segar yang di ikuti perwakilan dari masing-masing Polres se Jateng memang sengaja  dipusatkan di Lapangan Drh. Soepardi.

"Kegiatan bersepeda ini sengaja di pusatkan di Lapangan Drh. Soepardi karena tidak terlalu jauh dengan Candi Borobudur. Dan ajang ini sekaligus untuk menjaga silaturahmi dan komunikasi antar sesama Anggota Polri di Jawa tengah serta dengan instansi lain seperti TNI dan Pemerintah Daerah dan juga Masyarakat," pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan