Iklan

Iklan

,

Iklan

Pj Walikota Pantau UNBK, Satu SMP Menginduk di SMKN 2 Salatiga

Redaksi
Kamis, 04 Mei 2017, 16:44 WIB Last Updated 2017-05-04T09:44:47Z
Pj Walikota Salatiga saat memantau UNBK di SMPN 10 Salatiga.
SALATIGA, harian7.com - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP di Kota Salatiga berlangsung mulai tanggal 2 – 5 Mei 2017. Untuk mengatahui pelaksanaan serta dalam rangka memastikan keberhasilannya, Kamis (4/5), Pj Walikota Salatiga Drs Achmad Rofai MSi melakukan pantauan langsung pelaksanaan UNBK SMP.
Sejumlah sekolah yang menjadi pantauan diantaranya SMP Negeri 3 dan SMP Negeri 10, kedua sekolah ini melaksanakan UNBK secara mandiri di sekolahnya. Lalu, SMP Negeri 7, karena fasilitas yang kurang memadai akhirnya menginduk di SMK Negeri 2 Salatiga di Warak, Dukuh. Dalam kunjungan itu, Pj Walikota Salatiga didampingi Asisten II Sekda Drs Fakhruroji, Sekretaris Sinas Pendidikan Umi Limaningsig serta Kabid Dikdas Yanni.
“Harapan kami, pada pelaksanaan UNBK tahun 2017 ini, Kota Salatiga bisa meraih peringkat pertama di tingkat Jawa Tengah. Karena pada penyelanggaraan sebelumnya Kota Salatiga berhasil menduduki peringkat kedua atau runner up. Terpenting, pelaksanaan UNBK sekarang ini, dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala,” tandas Achmad Rofai. (HERU/M.NUR)

Iklan