Iklan

Iklan

,

Iklan

Kecebur Sumur, Dua Lelaki Tewas Seketika

Redaksi
Jumat, 24 Maret 2017, 21:39 WIB Last Updated 2017-03-24T14:39:32Z
Dua korban tewas pasca di evakuasi.
UNGARAN, harian7.com - Warga Dusun Boto RT 1 RW 7 Desa Boto, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang dikagetkan dengan tewasnya dua orang di dalam sumur warga, Jumat (24/3) siang. Kedua orang yang tewas diketahui bernama Muh Iwan (36) dan Yamahsari (45)
      "Dua korban saat itu akan menguras sumur milik korban Muh Iwan. Dan Yamahsari itu merupakan tukang bersih sumur. Sumur itu sudah dibersihkan sejak tiga hari lalu.Karena masih kurang bersih, Jumat (24/3) dibersihkan lagi, namun justru bencana menimpanya. Yaitu Muh Iwan dan Yamahsari malah tercebur sumur dan tewas di dalam sumur, " terang Danuri, salah seorang tetangga korban.
        Warga yang mendapat kabar jika dua orang itu tewas kecebur sumur, langsung geger dan melaporkannya ke kepolisian. Dalam sekejap, di rumah' Muh Iwan dipenuhi warga untuk melihat kedua korban yang tewas dalam sumur itu.
         "Kedua orang tersebut sudah tiga hari lalu membersihkan sumur. Mungkin saja sudah lelah.  Yang jelas selama ini Yamahsari sudah terkenal sebagai tukang kuras Sumur dan Muh Iwan adalah pemilik sumur," tandas Maryanto (58) yang juga tetangga korban Muh Iwan. (HERU/M.NUR)

Iklan