Iklan

Iklan

,

Iklan

Relawan "BOCAHE BAPAK", Gelombang Dukungan Luar Biasa untuk Kapolda Jawa Tengah dalam Pilgub 2024

Redaksi
Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB Last Updated 2024-04-24T13:07:24Z
Posko Relawan Bocahe Bapak.


Laporan: Muhamad Nuraeni


SALATIGA | HARIAN7.COM - Dukungan kepada Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024-2029 semakin santer terdengar.

Banyak relawan, tokoh masyarakat, organisasi muda, dan warga masyarakat telah menyatakan dukungannya untuk Kapolda Ahmad Luthfi.

Arif, yang dikenal sebagai Arif Gonteng, salah satu pengiat sosial, menyatakan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan deklarasi dukungan untuk Kapolda Jawa Tengah dengan sebutan "BOCAHE BAPAK".

Senada dengan Mbah Pujo, relawan "BOCAHE BAPAK", menegaskan bahwa inisiatif ini muncul dari rasa kepedulian bersama tanpa ada perintah atau dukungan dari pihak manapun.

"Kami ingin menyampaikan ini sebagai bentuk dukungan kami untuk Pak Kapolda Jawa Tengah. Jateng membutuhkan pemimpin yang tegas, humble, dan ngayomi," ungkap Mbah Pujo kepada harian7.com pada Rabu (24/4/2024).

Bagi kota dan kabupaten di Jawa Tengah yang ingin bergabung dengan relawan "BOCAHE BAPAK", dapat menghubungi mereka di Gg. Relawan, Noborejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

"Kita harus bersatu dalam mendukung Pak Kapolda Jawa Tengah untuk maju dalam Pilgub," tutupnya.

Iklan