Iklan

Iklan

,

Iklan

Pengajian Bedoro Bersholawat di Sragen, Kepolisian Jateng dan Kyai Bersatu untuk Kondusifitas

Redaksi
Selasa, 23 April 2024, 23:39 WIB Last Updated 2024-04-23T16:40:46Z


SRAGEN | HARIAN7.COM -  Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, hadir dalam acara pengajian akbar Bedoro Bersholawat di Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.



Acara tersebut turut dihadiri oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, serta pejabat tinggi Polda Jateng, Wakapolda Jateng, Kapolres se-Solo Raya, dan Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Sragen.


Dalam sambutannya, Irjen Pol Ahmad Lutfi menyampaikan permintaan maaf atas segala ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan masyarakat terkait kehadiran polisi. Ia juga memohon doa restu agar polisi di Jawa Tengah dapat menjadi yang terbaik. 



Kapolda menekankan pentingnya hubungan baik antara polisi dan masyarakat, serta mengucapkan terima kasih atas dukungan dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Candi 2024.


Habib Syech juga turut berdoa agar kerjasama antara kepolisian dan para kyai terus terjaga demi menjaga situasi yang aman dan kondusif. Ia menekankan pentingnya kedamaian dan kesatuan dalam menjaga keberkahan Indonesia.


Di akhir sambutannya, Habib juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian atas pengamanan yang selalu diberikan selama kegiatan dakwah.(M Tof)

Iklan