Iklan

Iklan

,

Iklan

Lunpia Times: Gebyar 1 Dekade LCM, Kisah Sukses Kuliner Semarang yang Lezat dan Halal

Redaksi
Selasa, 23 April 2024, 23:22 WIB Last Updated 2024-04-23T16:24:04Z





Lunpia Cik Meme (LCM) Merayakan 10 Tahun Keberhasilan dengan Promo Spesial


Laporan: Awang


SEMARANG | HARIAN7.COM - Lunpia Cik Meme (LCM) kembali memberikan kejutan unik bagi para pecinta lunpia dengan menggelar promo khusus bertajuk "Gebyar 1 Dekade LCM". Pemilik LCM, Meliani Sugiarto SE, atau Cik Meme, menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian ini dalam sebuah pernyataan.


"LCM menawarkan Lunpia Original dengan harga diskon, menjadikannya Rp 19 ribu dari harga normal Rp 22 ribu. Promo ini menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 LCM, yang dianggap sebagai pencapaian besar bagi pemiliknya,"katanya, Selasa (23/4/2024).


Meliani Sugiarto SE mengakui perjuangan panjang yang telah dilaluinya untuk sampai ke titik ini, namun ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, terutama para pecinta LCM.


"LCM, sebagai ikon kuliner Kota Semarang, dikenal sebagai pelopor lunpia bersertifikat Halal. Ini menjadi salah satu alasan mengapa produk-produk LCM begitu diminati dan dipercaya oleh masyarakat,"jelasnya.


Ia menambahkan, sejarah Lunpia Cik Me Me dimulai dari pasangan Tjoa Thay Joe dan Mbok Wasie pada tahun 1870. "Melalui bimbingan kedua orang tua, yaitu Maestro Chef Lunpia Tan Yok Tjay dan So Tan Hwa, kemudian saya melanjutkan warisan kuliner ini dengan sukses hingga saat ini,"pungkasnya.(*)

Iklan