Iklan

Iklan

,

Iklan

KopDar Kabupaten Magelang Bersama Puluhan Kelompok Relawan Siap Mengusung dan Menangkan Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Sudaryono Sebagai Gubernur Jawa Tengah

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Jumat, 19 April 2024, 18:38 WIB Last Updated 2024-04-19T11:38:02Z
Ketua KopDar Kabupaten Magelang Sutrisna,S.Pd ketika memberikan sambutan dalam acara Kopi Darat dan Deklarasi.

MAGELANG | HARIAN7.COM - Komando Panglima Sudaryono (KopDar) Kabupaten Magelang bersama puluhan kelompok relawan maupun simpatisan siap mengusung dan memenangkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono B. Eng., M.M, MBA. Sebagai Gubernur Jateng periode tahun 2024-2029.


Acara yang bertajuk Kopi Darat dan Deklarasi Komando Panglima Sudaryono Kabupaten Magelang itu digelar di Sere Caffe & Resto Tempuran Magelang pada, Jumat (19/4/2024).


Hadir dalam kesempatan ini, Kolonel TNI (Purn.) Eman Suherman, Letkol TNI (Purn.) Suratman, Serka (Purn.) Sudjiarto, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Magelang Sutrisna, S.Pd., bersama 15 (lima belas) pengurusnya, 35 (tiga puluh lima) Pengurus Satria dari 21 kecamatan se Kabupaten Magelang, Ketua Papera Kabupaten Magelang Tri Cahyo Widiatmoko, Ketua relawan Tani Merdeka Gus Imam, Ketua Relawan Prawiro Nur Rohmah, Ketua Relawan Anak Bangsa (RAB) Kabupaten Magelang, Ketua Relawan Bolone Mase Kabupaten Magelang dan tokoh masyarakat, tokoh agama hingga budayawan dan pemuda. 


Ketua KopDar Kabupaten Magelang Sutrisna, S.Pd. mengatakan jika kegiatan kopi darat pada saat ini untuk menyatukan kembali para tim dan relawan yang pada periode pilpres beberapa waktu lalu berhasil memenangkan pencapresan Prabowo -Gibran.


"Mari kita kembali bersama-sama bergandengan tangan untuk memenangi kontestasi pemilu Gubernur -Wakil Gubernur Jateng periode tahun 2024-2029," ungkap Sutrisna. 


Menurutnya, Komando Panglima Sudaryono (KopDar) Kabupaten Magelang sudah menyiapkan pasukan darat dan udara.

"Kita sudah hadir di 21 (dua puluh satu) kecamatan untuk mengawal pemenangan Mas Dar di Kabupaten Magelang," tandas Trisna panggilan akrabnya. 


Sementara pembina KopDar kabupaten Magelang Kolonel TNI (Purn.) Eman Suherman mengatakan, pada Pilpres kemarin dirinya dipercaya sebagai Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Kabupaten Magelang, dan bersama para pengurus tingkat kecamatan, desa maupun ranting serta para tim ataupun relawan lainya berhasil membawa kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Magelang.


"Kekompakan harus kita jaga agar kemenangan ini bisa terulang, banyak kader-kader muda yang punya semangat juang tinggi. Saya yang sudah tua bersama purnawirawan lain juga masih semangat untuk bersama-sama memenangkan Mas Sudaryono khususnya di Kabupaten Magelang serta di Jawa Tengah pada umumnya," ucapnya. 


Adapun Naskah Deklarasi Komando Panglima Sudaryono (KopDar) kabupaten magelang dibacakan oleh Anis Muhammad Mufid yang dikuti para peserta sebagai berikut:

Bismilahhirohmannirokhim.

Dengan penuh rasa syukur, dan mengharapkan ridho Allah SWT, kami Komando Panglima Sudaryono (KopDar) kabupaten magelang dengan ini menyatakan : 

1. Mendukung Ketua DPD partai Gerindra Jateng bapak Sudaryono untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah. 

2. Kami Komando Panglima Sudaryono (KopDar) Kabupaten Magelang siap menjadi garda terdepan pemenangan Mas Dar di Kabupaten Magelang.

3. Komando Panglima Sudaryono (KopDar) kabupaten magelang, sudah menyiapkan pasukan darat dan udara, kita sudah hadir di 21 kecamatan untuk mengawal pemenangan Mas Dar di kabupaten magelang.


Magelang 19 april 2024.

Komando Panglima Sudaryono (KopDar) Kabupaten Magelang.


Selesai pengucapan deklarasi, acara ditutup dengan Do'a dilanjutkan foto bersama.

Iklan