Iklan

Iklan

,

Iklan

Grup Idol JKT48 Bakal Sambangi Dusun Semilir, Catat Tanggal Mainnya

Redaksi
Rabu, 24 April 2024, 16:07 WIB Last Updated 2024-04-24T09:10:05Z


Laporan : Fera Marita



UNGARAN | HARIAN7.COM - Grup Idol papan atas Indonesia, JKT48 bakal menyapa penggemarnya di Dusun Semilir pada tanggal 26 Mei mendatang. Wahana wisata Dusun Semilir Kab. Semarang sengaja mengundang JKT48 untuk memeriahkan perhelatan akbar bertajuk Semilir Japan Matsuri 3.


Menurut PR Dusun Semilir, Riesta Rinjani Rambu  Basai, Semilir Japan Matsuri 3 juga menampilkan berbagai pertunjukan yang tak kalah menarik.


"Kali ini kita ada Experience Traditional Culture, Experience Pop Culture, Cosplay rental & Photo Booth, Interactive Booth , Ithasa Exhibition, dan Semilir Coswalk. Pada Semilir Coswalk peserta  akan di nilai oleh Cosplayer yang memiliki prestasi di bidang cosplay baik nasional maupun internasional yaitu Clarissa Punipun dan Gerald & Gilbert," papar Riesta.


Riesta menambahkan bahwa peserta coswalk akan di nilai dengan beberapa kategori, seperti : kemiripan kostum, visual, kemiripan gesture dengan karakter asli, dan juga marketing velue nya. Peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah mencapai Rp 1.000.000.


"Selain JKT48, Semilir Japan Matsuri 3 juga akan menampilkan Twinty Nine Teens, dan berbagai macam Idoil lainya. Acara ini  akan di bagi menjadi 2 area yaitu Matsuri Area  (Plataran Dusun Semilir) dan J-Stage (Parkiran Dusun Semilir) pada tanggal 26 Mei 2024  pukul 12.00 - selasai. Untuk pembelian tiket sendiri bisa di dapatkan  melalui Tiket.com atau On The Spot pada tanggal 26 Mei 2024," imbuh Riesta.


JKT48 yang menjadi magnet Semilir Japan Matsuri 3 tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta musik Indonesia khususnya para kawula muda. Grup Idol yang berdiri sejak 17 Desember 2011 ini telah banyak menelurkan lagu-lagu hits seperti Aitakatta, Heavy Rotation, River, Fortune Cookie Yang Mencinta, Rapsody dan banyak lainnya.


Tentunya penampilan JKT48 di Dusun Semilir Mei mendatang sudah ditunggu-tunggu oleh para wota dan fans far grup idol yang beranggotakan 56 cewek cantik, cerdas dan energik ini.(*)

Iklan