Iklan

Iklan

,

Iklan

Dominasi Gemilang Tim Basket Putri Salatiga di Popda, Lolos ke Tingkat Propvinsi dengan Skor Telak

Redaksi
Kamis, 25 April 2024, 11:32 WIB Last Updated 2024-04-25T04:35:20Z


Laporan: Muhamad Nuraeni



SALATIGA | HARIAN7.COM - Tim basket putri Popda Kota Salatiga berhasil meraih prestasi dengan lolos ke tingkat Popda provinsi setelah mengalahkan Tim Grobogan dengan skor telak 8-37. 


Meskipun tim putra gagal meraih kemenangan melawan tim Kendal dengan selisih satu angka, tim putri Salatiga berhasil membuka peluang dengan mengalahkan tim Kendal 35-23 dan kemudian mengalahkan tim tuan rumah Demak dengan skor 52-12.


Tim putri Salatiga, yang dilatih oleh Andi Prasetyo - Suradi, tampil dominan sepanjang turnamen. Mereka memulai dengan baik dengan meraih keunggulan pada kuarter pertama dengan skor 17-2, meskipun hanya mendulang 2 poin pada kuarter kedua. Namun, mereka kembali unggul setelah paruh waktu dan mengakhiri pertandingan dengan skor telak 8-37.


Kepala Dinas Olahraga Nasiruddin, melalui Danang Budi Santoso, kabid olahraga, mengungkapkan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari latihan yang dilakukan secara rutin oleh tim. Mereka berharap dapat terus memberikan hasil maksimal di tingkat selanjutnya.

Iklan