Iklan

Iklan

,

Iklan

Pernikahan Membawa Harapan Baru, Kisah Cinta Eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab dan Mona Hasinah Alaydrus

Redaksi
Minggu, 24 Maret 2024, 03:18 WIB Last Updated 2024-03-23T20:18:58Z
Istimewa.


JABAR | HARIAN7.COM - Kabar bahagia menghiasi hari Sabtu, 23 Maret 2024, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, ketika Eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, resmi menikah dengan Mona Hasinah Alaydrus. 


Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, mengkonfirmasi peristiwa ini dengan tegas, "Iya benar, Habib Rizieq menikah dengan Mona Hasinah Alaydrus,"katanya saat dikonfirmasi wartawan.


Tayangan video yang dibagikan oleh Aziz Yanuar memperlihatkan suasana pernikahan yang begitu khidmat, dihiasi dengan lantunan selawat yang merdu dari tamu undangan dan habaib yang turut hadir memeriahkan acara tersebut. Setelah melaksanakan salat Ashar, para jemaah dengan penuh kegembiraan mengantar Habib Rizieq menuju lokasi pernikahan.


Namun, sebelum momen bahagia ini, keluarga Habib Rizieq telah mengalami duka yang mendalam dengan kepergian istri terdahulunya, Syarifah Fadhlun Yahya, pada Sabtu, 16 Desember 2023. Kabar duka ini juga disampaikan oleh Tim Bantuan Hukum sekaligus Jubir FPI, Aziz Yanuar.


Mendiang Syarifah Fadhlun Yahya berpulang di usia yang masih muda, meninggalkan kesedihan bagi keluarga dan jemaahnya. Jenazahnya dihormati dengan disemayamkan di kediaman di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, sebelum akhirnya dikebumikan dengan penuh penghormatan di Ponpes Markaz Syariah, Megamendung, Bogor, pada Minggu, 17 Desember 2023.


Pernikahan Habib Rizieq dan Mona Hasinah Alaydrus bukan hanya tentang kebahagiaan baru, tetapi juga tentang harapan baru dan kemampuan untuk melangkah maju dalam hidup meski menghadapi cobaan yang berat.


Cinta mereka menjadi sumber kekuatan untuk membawa kedamaian dan kebahagiaan di tengah-tengah perjalanan hidup yang penuh dengan ujian dan berkat.(Yuan)

Iklan