Iklan

Iklan

,

Iklan

Duh! Mobil Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang Dibakar Kekasihnya, Begini Jelasnya

Redaksi
Rabu, 27 Maret 2024, 04:11 WIB Last Updated 2024-03-26T21:11:03Z
Ilustrasi.(Istimewa)


SALATIGA | HARIAN7.COM - Sebuah kejadian dramatis terjadi di Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) saat mobil milik seorang dosen berinisial UM (35) dibakar oleh kekasihnya SF (38) di parkiran kampus pada Selasa (26/3/2024) siang sekitar pukul 10.00 WIB. Kejadian ini dipicu oleh dugaan perselingkuhan yang membuat SF cemburu.


Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Suherman, menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Awalnya, UM dan SF terlibat cekcok di parkiran belakang kampus karena SF menuding UM berselingkuh dengan bukti foto.


"Meski UM berusaha meninggalkan SF untuk menghadiri UTS (ujian tengah semester) bagi mahasiswanya, namun SF masuk ke dalam mobil UM yang belum terkunci,"katanya.


Kapolsek menjelaskan, SF kemudian mengambil beberapa kertas dan membakarnya di dalam mobil, menyebabkan bagian dalam mobil terbakar. "Petugas keamanan segera menarik paksa SF keluar mobil dan berusaha memadamkan api,"tuturnya.


Kasus ini telah ditangani oleh pihak kepolisian, dengan mobil yang dibakar menjadi barang bukti utama. Meskipun demikian, pihak korban tidak menuntut ganti rugi atas kejadian tersebut karena mobil tersebut sebenarnya adalah milik SF yang diberikan kepada korban.


Dalam penyelesaian kasus ini, kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri hubungan asmara mereka dan tidak saling mengganggu satu sama lain. 


Pihak korban akan mengembalikan semua pemberian dari pelaku, termasuk mobil yang dibakar, dan memberikan uang sebesar Rp 50 juta sebagai ganti rugi atas kerugian yang dialami oleh pihak korban. "Jika kesepakatan ini dilanggar oleh pihak pelaku, kasus pembakaran mobil akan dilanjutkan dengan tindakan hukum lebih lanjut,"pungkas Kapolsek.(Ir/red)

Iklan