Iklan

Iklan

,

Iklan

Danramil 08/Pakis Kapt Inf. I Ketut Kukuh Andiworo, S.Sos Berpindah Tugas Di Koramil 12/Sawangan, Kini Dijabat Kapt Inf. Mabruron

Admin : Ady Prasetyo
Sabtu, 20 Mei 2023, 10:55 WIB Last Updated 2023-05-20T06:30:00Z
Pamitan: Danramil 08/Pakis Kapt Inf. I Ketut Kukuh Andiworo, S.sos ketika berpamitan kepada Forpincam dan warga masyarakat Pakis. 

MAGELANG | HARIAN7.COM - Lepas Sambut Komandan Rayon Militer (Danramil) 08/Pakis Kodim 0705/Magelang dari Pejabat lama Kapt Inf. I Ketut Kukuh Andiworo, S.Sos yang kini menjabat sebagai Danramil 12/Sawangan kepada Kapt Inf. Mabruron hari ini Sabtu (20/5/2023) telah dilaksanakan Di Rumah Makan Rejo Jl. Magelang -Kopeng KM. 17. 


Hadir dalam acara ini Kapt Inf. I Ketut Kukuh Andiworo, S.Sos beserta istri, Kapt Inf. Mabruron beserta istri, Kapolsek Pakis AKP I Wayan Sukadana, S.H., MH., Camat Pakis Rahmad Pambudi, S.STP., Ketua paguyuban Kepala Desa serta Sekdes se Kecamatan Pakis, Ketua paguyuban Pepabri se Kecamatan Pakis dan segenap Anggota Koramil 08/Pakis beserta persit. 


Dalam sambutannya, Ketut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada segenap unsur dan lapisan masyarakat yang telah bersama-sama pihaknya ketika bertugas di kecamatan pakis.


"Apabila ada kesalahan dan kekurangan saya selama menjabat sebagai Danramil 08/Pakis mohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga jalinan komunikasi dan silaturahmi tetap terus terjalin walaupun selanjutnya saya akan dipindah tugaskan di Koramil 12/Sawangan," tutur Ketut.

Danramil lama-baru berfoto bersama Forpincam Pakis.

Selanjutnya Camat Pakis Rahmad Pambudi, S.STP., menyampaikan rasa terimakasihnya selama Kapt Inf. Ketut Kukuh Andiworo menjabat Danramil Pakis telah membantu banyak tugas tugas khususnya untuk menjaga keamanan dan kemajuan wilayah Pakis dan mengucapkan selamat datang kepada Kapt Inf. Mabruron sebagai Danramil yang baru, 


"Semoga kedepan bisa selalu sinergi untuk menjaga dan memajukan wilayah Kecamatan Pakis," tuturnya. 


Selanjutnya Kapolsek Pakis AKP I Wayan Sukadana, S.H., M.H, juga mengucapkan Selamat jalan kepada Kapt Inf. I Ketut Kukuh Andiworo untuk menunaikan tugas yang baru di wilayah Kecamatan Sawangan dan mengucapkan selamat datang dan bergabung bersama Forkompincam Pakis kepada Kapt Inf. Mabruron sebagai Danramil 08/Pakis yang baru.


"Semoga kita bersama bisa menunaikan tugas dengan baik dan mampu memberikan rasa aman, tentram dan nyaman untuk semua warga masyarakat di kecamatan pakis," ujarnya. 


Ditempat yang sama Danramil 08/Pakis yang baru Kapt Inf. Mabruron berharap segera bisa menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan baik dengan segenap anggota di kantor dan Forpimcam maupun tokoh masyarakat hingga kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Pakis pada umumnya. 


"Semoga dalam tugas saya yang baru sebagai Danramil bisa berjalan dengan lancar dan mampu menjalin sinergi bersama semua unsur yang ada untuk menjaga keamanan maupun kesatuan dan persatuan NKRI," Tuturnya.


Iklan