• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Sulap Mobil Patroli Jadi Mobil Pelayanan Vaksinasi, IPTU Wardoyo : 'Inisiatif Ini Sebagai Pelayanan Kepada Masyarakat'

    REDAKSI
    Kamis, 15 Juli 2021, 10:12:00 PM WIB Last Updated 2021-07-15T15:12:07Z
    ist.


    Laporan: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com - Dalam rangka untuk mendorong percepatan Vaksinasi Covid 19, Polsek Kaliwungu Polres Semarang membuat gebrakan baru, yakni menyulap mobil patroli dijadikan mobil untuk pelayanan vaksinasi. Mobil tersebut dipasang baner bertuliskan "Vaksin Keliling Polsek Kaliwungu Polres Semarang.


    Seperti dijadwalkan sebelumnya, diwilayah Kabupaten Semarang bagian Selatan yang meliputi Kecamatan Tengaran, Kaliwunggu, Susukan, Getasan dan Suruh, pelaksanaan Vaksin dipusatkan di kantor Kecamatan Tengaran. Namun  kali ini kegiatan vaksin Polres Semarang ditarik   di Puskesmas  Kaliwungu, pada  Kamis (15/7/2021).


    Plt Kapolsek Kaliwungu IPTU Wardoyo menyampaikan bahwa inisiatif dari Polsek Kaliwungu ini diambil sebagai pelayanan kepada masyarakat. 


    "Kegiatan Vaksin kali ini merupakan progam Polres Semarang dalam rangka percepatan Vaksin "kami berharap dengan didekatkannya lokasi vaksin kali ini bisa membantu warga sehingga mereka tidak perlu datang jauh ke Tengaran," ungkap IPTU Wardoyo.



    Sementara itu, Suminah (66) warga Papringan Kaliwungu mengucapkan  terima kasih atas diadakanya vaksinasi dari pihak kepolisian. Sebelumnya ia mengaku khawatir Karena  harus datang ke wilayah Kecamatan Tengaran yang lumayan jauh.


    Camat Kaliwungu HM. Mashadi mengatakan apa yang dilakukan polsek merupakan terobosan bagus dalam rangka pelayanan.


     "Saya selaku  pemangku wilayah mengucapkan terima kasih atas kegiatan vaksin yang dilakukan oleh polsek Kaliwungu bertempat di Puskesmas,"tuturnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +