• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Setelah Menunggu Lama Dua Warga Cilodong Akhirnya di Vaksin

    REDAKSI
    Rabu, 30 Juni 2021, 1:58:00 PM WIB Last Updated 2021-06-30T06:58:31Z
    Ist.


    Laporan: Yopi S | Kontributor Depok


    DEPOK,harian7.com - Terima kasih Bapak Kapolres , Terima kasih untuk petugas di Kantor Satpas SIM Pembantu 1221 Pasar Segar, Sukmajaya, Kota Depok karena saya sudah di vaksin. Demikian diungkapkan Marsella.



    Ucapan terima kasih tersebut tentu bukan tanpa alasan pasalnya dirinya telah mencoba di beberapa link untuk bisa mendaftar agar bisa di vaksin.


    "Sudah banyak mulai dari link Rumah sakit, Kecamatan sampai Kampus semua gagal untuk bisa di upload," jelasnya, Rabu (30/06/2021).


    Hal senada juga di sampaikan Tuti warga Cilodong yang mengalami hal yang sama karena belum juga bisa di vaksin setelah menunggu beberapa minggu.


    "Ini setelah lama menunggu akhirnya bisa vaksin juga di pasar segar," ujarnya.


    Sementara itu Kasubdit Regiden Ipda Ari Satwaka mengatakan bahwa kegiatan vaksin massal ini sebagai rangkain dari HUT Bhangkara ke 75.


    "Selain menyambut HUT Bhangkara kegiatan vaksin massal ini sebagai bentuk dukungan dari program pemerintah pusat," jelasnya.


    Tidak hanya itu pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak panik kalau tidak kebagian vaksin.


    "Karena di Pasar Segar, kegiatan vaksin di batasin hanya sampai 100 vaksin, tetapi jangan khawatir kalau pun tidak sempat hari ini bisa besok hadir lagi karena kegiatan ini sampai 10 hari kedepan tetapi tidak menutup kemungkinan berlanjut sampai bulan Desember," tutupnya(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +