• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Sertijab, Iptu Tri Widaryanto Jabat Kapolsek Sidorejo

    REDAKSI
    Senin, 07 Juni 2021, 1:20:00 PM WIB Last Updated 2021-06-07T06:20:58Z
    Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS saat memimpin sertijab.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sidorejo dari AKP Harjan Widodo SH kepada Iptu Tri Widaryanto SH MH,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Operasional (KBO) Sat Reskrim Polres Salatiga,  di Lapangan Apel Polres Salatiga, Senin, (07/06/2021).


    Upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Salatiga Kompol Eko Kurniawan SH, Pejabat Utama Polres Salatiga, Jajaran Kapolsek, Personil Polri dan ASN Polres Salatiga.


    Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS dalam amanatnya menyampaikan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota.


    "Selamat kepada Iptu Tri Widaryanto SH MH yang diberikan amanah untuk menjadi Kapolsek Sidorejo dan  kepada AKP Harjan Widodo SH dengan pengalamannya pasti mampu memberikan perubahan yang lebih baik di subbag Hukum Polres Salatiga,"kata Kapolres.


    Diungkapkan Kapolres, mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier dan penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.


    "Selamat mengemban amanah yang baru dan terima kasih atas dedikasi yang tinggi selama berdinas dilingkungan Polres Salatiga kepada Iptu Tri Widaryanto SH MH dan AKP Harjan Widodo SH," tutup AKBP Rahmad Hidayat, SS.


    Usai acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian selamat kepada pejabat lama dan baru diawali oleh Kapolres Salatiga dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan kemudian dilanjutkan dengan kenal pamit pejabat lama dan baru di Rumah Makan Joglo Rini.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini