• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Wakapolres Ngawi Pastikan Penerapan Pengetatan Prokes di Pos Penyekatan Banyuurip

    Admin: Shodiq
    Minggu, 23 Mei 2021, 7:05:00 PM WIB Last Updated 2021-05-23T12:05:45Z

     

    Wakapolres Ngawi Kompol Inggal Widya Permana di saat melakukan pengecekan kepada pengendara di lokasi penyekatan Banyuurip,  Minggu (23/5/2021).


    Laporan : A Salsabila|Kontributor Ngawi


    NGAWI, harian7.com - Pada akhir pekan pasca pelarangan mudik hari Raya Idul Fitri 1442 H, Wakapolres Ngawi, Kompol Inggal Widya Permana melakukan pengecekan pelaksanaan pengetatan penyekatan mobilitas massa dan kendaraan di Pos Penyekatan Banyuurip, Minggu (23/5/2021).


    Turut mendampingi Kompol Inggal Widya Permana dalam giat pengecekan di perbatasan Kabupaten Ngawi dengan Kabupaten Bojonegoro tersebut, Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Supardi dan Kasiwas Polres Ngawi, IPTU Sugeng Haryono serta Kapospam, AKP Muryadi.


    Dalam kegiatan tersebut, Kompol Inggal Widya Permana memimpin pelaksanaan pengecekan terhadap pengemudi kendaraan dan penumpang yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Ngawi.


    "Satu persatu kendaraan yang akan masuk Ngawi kami hentikan, untuk memastikan tujuan dan kelengkapan surat-surat baik pengemudi maupun penumpang seperti KTP, Surat Rapid Tes dan lain-lain," ujar Kompol Inggal Widya Permana saat ditemui harian7.com di Pos Pam Banyuurip.

    Foto istimewa


    Kompol Inggal Widya Permana mengatakan, tujuan dari pengetatan penyekatan mobilitas massa dan kendaraan ini adalah untuk pengendalian perjalan orang dan transportasi umum yang akan masuk ke Kabupaten Ngawi sehingga dapat dipastikan aman dari Covid-19.


    Selanjutnya, Kompol Inggal Widya Permana juga berharap agar masyarakat yang akan masuk Kabupaten Ngawi memiliki kesadaran bahwa mereka adalah bagian penting dari kegiatan, selain juga pemahaman petugas dalam pelaksanaan Prokes sehingga penyebaran Covid-19 dapat terkendali, terkawal, dan termonitor dengan baik.


    "Disini, kesadaran masyarakat menjadi bagian penting dalam pelaksanaan pengetatan Prokes, sehingga penyebaran Covid-19 dapat terkendali, terkawal, dan termonitor dengan baik," ungkap Kompol Inggal Widya Permana.


    Pada giat Pengecekan pelaksanaan pengetatan penyekatan mobilitas massa dan kendaraan tersebut, Kompol Inggal Widya Permana juga melakukan pengarahan dan himbauan kepada seluruh personil yang bertugas di Pos Pam Banyuurip agar memahami pentingnya pelaksanaan Prokes Covid-19.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +