• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Usai Penyekatan Arus Mudik, Kapolda Jateng : Anggota Kita Fokuskan Pada Tempat Tempat Wisata Di Jateng

    Admin : Ady Prasetyo
    Jumat, 14 Mei 2021, 4:08:00 PM WIB Last Updated 2021-05-14T09:08:04Z

     Penulis : Ady Prasetyo


    Kapolda Jateng ketika memantau pos Pam Mertoyudan Magelang.


    MAGELANG, harian7.com - Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi didampingi Dirlantas Polda Jateng bersama Pejabat Utama Polda Jateng mengecek Pelayanan OCK 2021 dan kesiapan anggota di Pos Pam Mertoyudan, Kab. Magelang, tepatnya disamping Hotel Artos Magelang, Jumat Siang ini (14/5/21).


    Kapolda menyampaikan, bahwa kunjungannya kali ini untuk melihat kesiapan anggotanya di Pospam Mertoyudan. Ia juga memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada anggotanya yang berada di Pospam tersebut. 



    "Mereka tanpa lelah, masih stay di Pos Pam ini, dengan semangat tinggi dan selalu menggunakan serta menerapkan Protokol Kesehatan," jelasnya.


    Selama H-7 anggota Polda Jateng focus terhadap kegiatan penyekatan arus mudik. Namun saat ini focus pada tempat tempat pariwisata yang menjadi obyek libur lebaran tahun ini. 


    "Saat ini, anggota kita fokuskan di tempat tempat obyek wisata yang ada di Jawa Tengah. Kita juga fungsikan anggota dengan membentuk Satgas Publik Address dan dengan penutupan arus, seperti parkir penuh, kita tutup langsung sehingga ada pembatasan di tempat kita," katanya.


    Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Ia juga meminta kepada masyarakat Jawa Tengah dan para pengunjung wisata, untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam mengunjungi lokasi wisata itu sendiri.


    "Saya menghimbau kepada Masyarakat dan pengunjung wisata, agar menerapkan protokol kesehatan, supaya kita bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Jawa Tengah ini, sekali lagi mari terapkan Prokes," pungkasnya. (*)








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini