Iklan

Iklan

,

Iklan

TNI dan Polri Bagikan Sejumlah 36.000 Takjil di Seluruh Jawa Tengah

Redaksi
Selasa, 04 Mei 2021, 00:52 WIB Last Updated 2021-05-03T17:53:53Z
TNI dan Polri saat membagikan takjil 


Penulis : Andi Saputra | Editor : M. Nur


SEMARANG, Harian7.com - Kodam IV/Diponegoro beserta Polda Jawa Tengah membagikan takjil kepada masyarakat, di Jalan Simpang 4 Kagok, Kota Semarang, Senin (3/5).


Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto mengatakan Adapun jumlah takjil yang dibagikan sore ini yaitu sebanyak 1000 bungkus dan diikuti oleh Polres dan Kodim se-Jawa tengah.


"Total ada sekitar 36.000 takjil yang dibagikan di 35 kabupaten dan Kota se-Jawa Tengah,"ujarnya. 


Dia menambahkan, Tak hanya di Kota Semarang pembagian takjil ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Jajaran Polda Jateng dan Kodam IV Diponegoro.


"Kegiatan ini bisa sedikit membantu masyarakat umum dan berbagi rejeki bagi mereka yang membutuhkan dalam pandemi covid-19 ini,"jelasnya. 


Sementara itu, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi menuturkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini rencananya akan dilaksanakan 10 hari berturut-turut dengan waktu dan lokasi yang berbeda-beda.


"Kegiatan pembagian takjil ini akan secara terus menerus sampai nanti menjelang idul fitri dengan tenggang waktu serta tempat yang berbeda-beda dan ini dilaksanakan secara serentak ada di Polda, Kodam, Polres, Kodim, Koramil sampai Polsek,"pungkasnya.

Iklan