• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Pererat Silaturohmi, 234 SC Jawa Tengah Bagian Selatan Gelar Halal Bihalal Bersama 234 SC Korwil Jawa Tengah

    Admin: Shodiq
    Sabtu, 22 Mei 2021, 11:55:00 PM WIB Last Updated 2021-05-22T17:40:36Z

     

    Uli Ketua Panitia sekaligus Calon Ketua Regwil 234 SC Purwokerto disaat serahkan Plakat kepada Ketua Korwil 234 SC Jawa Tengah H.Martono, S.E di sela sela acara Halal Bihalal di Hotel Meotel Purwokerto, Sabtu (22/5/2021) malam.


    Laporan : Shodiq

    Editor     : M Nur

    PURWOKERTO , harian7.com -   Untuk meningkatkan komunikasi dan silaturohmi  antara sesama anggota,  Komunitas 234 Solidarity Comunity (234 SC) Jawa Tengah Bagian Selatan meliputi Purwokerto , Wonosobo, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Purworejo menyelenggarakan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1442 H bertempat di Ballroom Hotel Meotel Purwokerto by Dafam Jalan DR. Soeparno Selatan No.1, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021) malam.


      

    Hadir pada acara tersebut segenap pengurus Korwil 234 SC Jawa tengah diantaranya Ketua Korwil 234 SC Jawa Tengah H. Martono S.E , Sekretaris Iwan Leksono,Wakil Ketua Chandra,Kabid idiologi Budi Santoso,Kabid Pemuda dan Olahraga lrfan ,Kabid Humas Mario,Wakil Bendahara 1 Olan,Wakil bendahara 2 imam,Bidang Dana dan Usaha , Bidang IT dan Calon Ketua Regwil Purwokerto sekaligus Ketua Panitia Uli serta kurang lebih 150 Calon Pengurus Regwil 234 SC Wilayah Jawa Tengah Selatan.

    Foto istimewa


    Uli selaku Ketua Panitia saat memberikan sambutan dalam acara tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini  selain sebagai sarana silaturohmi juga sebagai sarana komunikasi serta sosialisasi keberadaan 234 SC di Jawa Tengah.



    " Kami atas nama pribadi dan seluruh calon pengurus serta anggota Regwil 234 SC Jawa Tengah Bagian Selatan di moment Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin. Kami juga menyampaikan kepada masyarakat umum kususnya para pemuda pemudi , bahwa di Jawa Tengah telah terbentuk Komunitas 234 SC. Untuk itu saya mengajak untuk bergabung dan bersama - sama membesarkannya," tutur Uli dalam sambutannya.



    Uli berharap kepada 234 SC Korwil Jateng untuk selalu bersinergi dan peduli dengan Regwil Jateng Bagian Selatan.



    " Kami mewakil teman - teman Regwil 234 SC Jateng Bagian Selatan inimemohon  bimbingan dan arahan serta pendampingan agar Regwil Purwokerto, Regwil Purbalingga Regwil Cilacap dan Regwil Banjarnegara tetap menjaga komitmen sebagai penjaga marwah 234 SC yang fokus pada visi misi yakni sosial, budaya dan olah raga," harap Uli yang juga Calon Ketua  234 SC  Regwil Purwokerto.



    Ditempat yang sama Ketua  Korwil 234 SC Jateng H Martono SE menekankan akan pentingnya kerukunan persatuan dan kesatuan serta menjaga kekompakan sesama anggota 234 SC agar 234 SC diterima oleh masyarakat.



    " Pada momentum Halal Bihalal ini  hendaknya senantiasa selalu ingat dan menyadari bahwasanya kerukunan antar anggota  234 sc se-Jawa Tengah adalah dasar yg utama guna kita selalu ingat dan menyadari akan pentingnya saling memaafkan agar keselarasan senantiasa ada pada jiwa kita selalu fitri," tuturnya.



    Martono mengajak kepada semua anggota dan simpatisan 234 SC untuk selalu menjaga komitmen terhadap organisasi.



    "Berkaitan dengan keterlibatan dan pilihan memilih bergabung ke 234 SC  adalah merupakan pilihan hidup yg harus di pertanggung jawabkan," Tegasnya dengan gamblang.



    Lebih lanjut dia menghimbau kepada semua anggota 234 SC  bahwa dengan memiliki semangat pride atau  bangga terhadap komunitas 234 SC tentunya memiliki semangat untuk menjada kewibawaan komunitas 234 SC.



    " Sejalan dengan semangat solidaritas dan kesetiakawanan serta menjaga integritas diri agar tercipta komitmen sebagai pribadi yg bertanggung jawab," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini