• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Pemenang Lomba Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Terima Penghargaan Dari Bupati Ngawi

    Admin: Shodiq
    Senin, 24 Mei 2021, 2:54:00 PM WIB Last Updated 2021-05-24T07:55:37Z

     

    Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono di dampingi Kapolres Ngawi Akbp I Wayan Winaya saat menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba pengendalian dan penanganan Covid-19 di halaman Mako Polres Ngawi, Senin (24/5).



    Penulis : A Salsabila | Kontributor Ngawi


    NGAWI , harian7.com - Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono didampingi Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya beserta Jajaran Pejabat Utama Polres Ngawi menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba pengendalian dan penanganan Covid-19.


    Penyerahan penghargaan diberikan kepada Polsek Jajaran Polres Ngawi melalui pelaksanaan Apel penyerahan hadiah yang dilaksanakan Senin, (24/5/2021) pukul 07.00 WIB di halaman Mako Polres Ngawi.


    Apel dihadiri oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, Jajaran Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Ngawi.


    Pemenang lomba pengendalian dan penanganan Covid-19, juara I diberikan kepada Polsek Ngawi yang diwakili oleh Kapolsek Ngawi, AKP Kristanto Widhy Nugroho, Juara II Polsek Padas diwakili oleh Kapolsek Padas, AKP Juwahir dan Juara III Polsek Sine diwakili oleh Kapolsek Sine, IPTU M. Farid Suharta.


    Penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba diberikan langsung oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan oleh Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya.


    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya   mengatakan, pemberian hadiah ini merupakan apresiasi dari Pemkab Tk II Ngawi dan Polres Ngawi terhadap loyalitas dan kinerja Polsek Jajaran dalam pengendalian Covid-19.


    "Kami mengapresiasi kinerja dan loyalitas Polsek Jajaran Polres Ngawi dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Ngawi," ujar AKBP I Wayan Winaya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini