Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Lebaran SBI Bagikan 13 Ton Beras

Jumat, 07 Mei 2021, 20:44 WIB Last Updated 2021-05-07T13:44:51Z

Pewarta : Rusmono Kepala Biro Cilacap

Editor     : Abdurrochman

CILACAP, Harian7.com - Menjelang lebaran, sebanyak 13 ton beras dibagikan PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Cilacap anak Perusahaan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG untuk masyarakat di sekitar operasional pabrik di Cilacap.

Penyerahan bantuan beras dilaksanakan pada Kamis, (06/05/2021) di Kelurahan Karangtalun dihadiri Camat Cilacap Utara, Sunarti, S.STP, M.Si Camat Cilacap Utara, Lurah Karangtalun, Anwarul Hujaj, S.Sos, dan Letua Iwasbi, Nina Istifaul Amin.

GM Solusi Bangun Indonesia pabrik Cilacap, Istifaul Amin mengatakan, bantuan beras kami salurkan ke 5 Kecamatan yang ada di sekitar kami, semoga hal ini bermanfaat dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1442 H dan tetap di rumah.

Selain bantuan beras, diserahkan juga santunan untuk 100 anak yatim piatu dan 50 lansia serta jompo juga 250 paket sembako dari Ikatan Wanita Solusi Bangun Indonesia (Iwasbi).

Adapun lembaga yang menerima bantuan beras diantaranya KUD Minosaroyo sebanyak 2 ton dan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cilacap sebanyak 3 ton. Semua di kemas dalam kantong 3 Kg.

"Kami berterimakasih kepada semua stakeholder yang telah berbagi kepada warga kami, Insyaallah semuanya barokah," pungkas Camat Cilacap Utara, Sunarti. (*)

Iklan