• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Breaking News: Dua Orang Anak Terseret Ombak di Pantai Jatimalang Purworejo

    Admin : Ady Prasetyo
    Senin, 24 Mei 2021, 2:41:00 PM WIB Last Updated 2021-05-24T09:17:12Z

     Penulis : Ady Prasetyo


    Proses evakuasi salah satu korban yang terseret ombak pantai jatimalang oleh nelayan.  


    PURWOREJO, harian7.com - Dua orang anak berusia belasan tahun terseret ombak dipantai Jatimalang Purworejo pada Senin, (24/5/21) Sekira pukul 11.30 Wib. Ketika sedang berwisata bersama beberapa kawan-kawanya. 


    Korban diketahui bernama Galang Surya Ramadhan (13) serta Aswa Alfitra (13) yang berasal dari alamat yang sama yaitu warga Dukuh Karangjati, Desa Nampurejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo.

     

    Menurut salah satu rekanya yang juga sebagai saksi kejadian Fajar Hidayah Dwi Qurniawan (12), Bahwa kejadian bermula ketika pada pukul 9.30 Wib beberapa orang anak sedang bermain dipantai tersebut dan mandi di kolam renang, namun salah seorang dari rombongan itu ada yang mengajak mandi ke pantai.


    "Kami bersama teman-teman yang lain kaget dan kebingungan karena kedua rekan kami tiba-tiba terseret ombak laut," Jelasnya. 


    Satu orang korban atas nama Galang Surya Ramadhan berhasil diselamatkan oleh nelayan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Bubudan untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara satu korban bernama Aswaja Alfitra masih dalam pencarian Tim SAR Gabungan. (*)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +