• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Tingkatkan Sinergi, Kapolsek Kemangkon Jalin Sinergi Silaturahmi Dengan Masyarakat

    REDAKSI
    Rabu, 21 April 2021, 12:32:00 AM WIB Last Updated 2021-04-20T17:33:49Z
    AKP Damar SH menyerahkan bantuan kain sarung kepada kyai dalail khoirot Tokoh agama desa Toyareka Kecamatan Kemangkon.


    Laporan: Saelan/Wahyudin


    PURBALINGGA,harian7.com - Guna menciptakan rasa aman dan tumbuhkan rasa kebersamaan dilingkungan  wilayah hukum Kecamatan Kemangkon, Kapolsek Kemangkon Sambangi warga sekitar, Selasa (20/04/2021).


    Kapolsek Kemangkon Akp Damar SH di dampingi  jajarannya, sambangi warga desa sekitar Kecamatan Kemangkon, terutama tokoh agama serta tokoh masyarakat Kepada awak media mengatakan, sebelum melaksanakan silaturahmibdengan masyarakat sekitar, mengatakan ia menucapkan terima kasih kepada rekan wartawan sebagai sosial kontrol dan mitra dalam menjalankan tugas kepolisian.


    "Semoga kita Polri dan Wartawan selalu bersinergi dengan baik," ucapnya.


    Selanjutnya Kapolsek melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat."Saya bersyukur dan terima kasih kepada warga masyarakat yang selama ini ikut dalam menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing,"ucap Kapolsek.


    Tak lupa, tambah Kapolsek, kami ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini."Situasi pandemi Covid-19 saat ini belum aman, baru landai, maka saya berharap masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar virus Covid-19,"pintanya.


    "Selain itu, saya berharap kepada warga masyarakat untuk selalu dekat dengan polisi, karena polisi sebagai pelayan dan pengayom masyarakat. Maka disamping melakukan silaturahmi, juga menyerahkan bantuan berupa sarung kepada masyarakat," Imbuhnya.


    Masih dikesempatan yang sama, Kyai Dalail khoirot warga desa Toyareka Kecamatan Kemangkon, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kemangkon yang telah memberi bantuan kain sarung kepada kami semoga bermanfaat ," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini