• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Adv BD


    Adv

    Polsek Sine Bersama Anggota Laksanakan Operasi Knalpot Brong dan Balap Liar Guna Antisipasi Kriminalitas

    REDAKSI SEMARANG
    Rabu, 21 April 2021, 4:11:00 PM WIB Last Updated 2021-04-21T09:11:36Z
    Polsek Sine saat razia kenalpot brong


    Penulis : Budi Santoso Kabiro Ngawi | Editor : Andi Saputra


    NGAWI, Harian7.com - Dalam tugas pokok Kepolisian Republik Indonesia yaitu sebagai Pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu dalam menciptakan suasana supaya tetap aman nyaman dan kondusif warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan, anggota polsek Sine melaksanakan patroli dan melaksanakan pengamanan di pemukiman warga. Sasaran Patroli meliputi, Masjid At'taqwa Dusun  Plosokerep, desa Kuniran dan operasi knalpot brong serta antisipasi balap liar di wilayah Kecamatan Sine,  Senin (19/04/2021)


    Saat di konfirmasi di tempat terpisah, Kapolsek Sine Iptu M.Farid Suharta S.H. menegaskan, patroli wajib setiap hari dilakukan oleh anggota, mengingat kehadiran Polisi sangat membantu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, curat curas dan curanmor dan bencana alam serta kehadirannya benar - benar bisa dirasakan oleh masyarakat sehingga masyarakat menjadi aman nyaman dan kondusif.


    " Diharapkan jika terjadi suatu tindak pidana atau gangguan kamtibmas, dimohon segera menghubungi Polsek Sine guna ditindak lanjuti sesuai dengan SOP yang berlaku," ungkap Kapolsek Sine. 


    Anggota polsek Sine, Aiptu Nyoman menyampaikan himbuan tentang  mengimplementasikan Inpres no 06 tahun 2020 dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta menyampaikan surat edaran bupati Ngawi serta melakukan pengawasan tentang berlakunya perpanjangan PPKM berbasis mikro di wilayah Kabupaten Ngawi.


    Selanjutnya, dia menyampaikan pesan Kamtibmas dalam antisipasi balap liar, tindak pidana 3C curat, curas dan curanmor, jangan mudah percaya dengan berita hoax, serta antisipasi bahaya terorisme dan radikalisme. Hal tersebut dilakukan agar warga masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif dan mematuhi protokol kesehatan di saat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +