• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Pengurus Forum Komunikasi Pelanggan PDAM Kab.Semarang Periode 2021-2024 Dikukuhkan, Ini Harapan Bupati

    REDAKSI
    Kamis, 01 April 2021, 12:53:00 PM WIB Last Updated 2021-04-01T05:53:34Z
    Saat acara pengukuhan berlangsung.


    Laporan: Arie  Budi | Kontributor Ungaran


    UNGARAN,harian7.com - Pengurus Forum Komunikasi Pelanggan PDAM Kab.Semarang Periode 2021-2024 dikukuhkan. Acara diadakan sesuai protokol Kesehatan di Pendopo Bupati Semarang, Kabupaten Semarang, Rabu (31/3/2021) Siang.


    Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Semarang H Ngesti Nugraha, Wakil Bupati Semarang Basari, Wakil Ketua DPRD Muzayinul,  Dewan Pengawas Denny Ariawan, Edi, Bambang P, Dirut PDAM Gus Wakhid Hidayat, Para Kabag dan Kepala Cabang PDAM( Ungaran, Ambarawa, Salatiga).


    Bupati Semarang, H Ngesti Nugraha menyampaikan, ia berharap forum ini dibentuk sebagai jembatan untuk memfasilitasi berkumunikasi perwakilan pelanggan atau Konsumen PDAM  di Kabupaten Semarang dengan PDAM.


    " Harapan kita dengan adanya jalinan komunikasi yang baik PDAM juga memaksimalkan lagi dalam pelayanan kepada masyarakat," Kata Bupati Semarang.


    " Bila dalam memberikan pelayanan terbaik juga akan kita beri apresiasi dan juga kita berharap masyarakat dapat membayar tepat waktu dalam bayar rekening PDAM, sehingga saling bersinergi bersama-sama,"jelasnya.


    Ketua Forum Komunikasi Pelanggan PDAM Kabupaten Semarang, Fik Ainul Haq mengatakan, Setelah di bentuknya Pengurus Baru akan berlanjut mengadakan raker yang akan membentuk pos-pos kegiatan yang akan dirumuskan bersama-sama dengan tim pengurus di bagian bidang-bidangnya.


    "Kami akan membentuk raker yang akan membentuk pos-pos kegiatan yang akan merumuskan bersama-sama dengan tim pengurus di bagian bidang-bidangnya, " katanya.


    " Yang akan mencakup 3 cabang besar di Kabupaten Semarang, seperti Cabang Ungaran, Cabang Salatiga Tengaran dan Cabang Ambarawa, " ucapnya.


    " Kami berharap besar ada peningkatan yang spesifikan dalam  pelayanan PDAM terhadap pelanggan , karena selama ini betul sangat sentral sekali ketika pelayanan pelanggaran  PDAM disorot dari masyarakat, dewan dan staclholder yang lain," tambahnya


    " Kami berharap kami disini sebagai penjembatan dari itu, tidak harus keluar tapi bisa menjadi hikmah kita carikan jalan keluar secara bersama-sama bisa dengan mediasi," ujarnya.


    " Misi kami adalah kepanjang tanganan misi dari PDAM berapa program akan kita sosialisasikan ke konsumen pelanggan bisa kita fasilitasi,"pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini