• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Pemdes Sonopatik Gelar Sosialisasi Pengangkatan Perades, Kades: Mari Bersama Kita Kawal

    REDAKSI
    Kamis, 08 April 2021, 12:35:00 PM WIB Last Updated 2021-04-08T05:35:48Z


    Laporan: Indra W | Kontributor Nganjuk


    NGANJUK,harian7.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Sonopatik Kecamatan Brebek Kabupaten Nganjuk, menggelar sosialisasi pengangakatan perangkat desa di aula kantor desa setempat, Rabu (7/4/2021).


    Hadir dalam acara tersebut yakni Camat brebek, Danramil, perwakilan Polsek, Forpimcam, ketua BPD, jajaran perangkat Desa dan masyarakat setempat yang turut berpartisipasi dengan Panitia pelaksanaan Sosialisai Pengangkatan Perangkat Desa Seketaris Desa (Sekdes) Sonopatik.


    Kepala Desa Sonopatik Imam Achmad, M.Pd dalam sambutanya menyampaikan sebagaimana tertuang dalam amanat perbup, Nganjuk Pasal 13."Pada pelaksanaanya nanti, kita sudah mengawali pembentukan Panitia Desa, pada hari Minggu kemarin (4/4/2021),"katanya.


    Dijelaskanya, hari ini di laksanakan Sosialisai pengankatan perangkat desa, untuk di umumkan kemudian akan di buka tahapan pendaftarannya dan secara teknis sudah di sampaikan oleh ketua panitia desa. 


    "Jangan sampai di belakang hari masyarakat ketingalan info. Agar tidak salah paham bisa langsung berkordinasi lagi ke sekretariat panitia desa,"jelasnya.


    Achmad berharap, supaya kita bisa bersama mengawal proses pengisian perangkat desa, agar kita bisa mewujudkan situasi yang lebih kondusif, tertip dan aman sampai dengan terbentuknya jabatan Seketaris Desa.


    Sementara, Camat Brebek Nurbinti, S.Sos, MM dalam sambutanya menyampaikan kepada segenap undangan dalam acara tersebut, berkaitan dengan sosialisasi Perbup No.11 Tahun2021 berdasarkan isi dari Perbup ini telah diatur untuk mengisi posisi perangkat desa yang kosong.


    "Kepada masyarakat untuk mendaftarkan sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam Perbup ini,”ungkapnya.


    Selamat melaksanaan kompetisi masa penjarinagan dan dilanjutkan masa penyaringan calon perangkat desas.semoga mendapatkan perangkat sekaligus seketaris desa yang betul betul handal.


    "Berkualitas  sehingga dapat membantu peningkatan pelayanan kepada masyarakat di desa karena seketaris berkerja di seketariatan admitrasi, dan semakin tertip dalam melayani masyarakat,"tandasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini