• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Korem 073/Makutarama Berkunjung ke Kodim 0721/Blora, Danrem: "Prajurit Harus Selalu Bertaqwa, Loyal Serta Profesional"

    REDAKSI
    Jumat, 09 April 2021, 5:40:00 PM WIB Last Updated 2021-04-09T10:40:00Z
    Istimewa.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Silaturahmi sangatlah penting, agar tercipta hubungan baik antara pimpinan dan bawahan, sehingga tugas-tugas yang diberikan oleh komando atas dapat laksanakan dengan baik. 


    Demikian diungkapkan Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Ny. Henny Putranto Gatot Sri Handoyo serta para Kasi Korem saat melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0721/Blora, Jumat (09/04/2021).


    Pada kesempatan tersebut Danrem 073/Makutatama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M menyampaikan Visi Misi sebagai Danrem 073/Makutarama yang baru, diantaranya Bertaqwa, Profesional, Loyalitas dan Manunggal dengan rakyat.


    "Visi Misi, diantaranya saya akan mewujudkan prajurit Korem yang bertaqwa, menjadi landasan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa, setelah kita beriman selaku prajurit harus profesional dan dicintai oleh rakyat sehingga kehadiran kita menjadi solusi bagi masyarakat,"terangnya.


    Selain itu, Danrem juga meminta kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, dan memikirkan masa depan keluarga. 


    "Tidak berbuat melanggar yang dapat menciderai keluarga dan satuan,"tandasnya.


    Sementara, pada kesempatan tersebut, Danrem memerima paparan dari Komandan Kodim 0721/Blora  Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, tentang kondisi wilayah yang menjadi tanggungjawabnya dan kondisi satuan yang dipimpinnya. 


    Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi SE MM menyampaikan, terima kasih atas kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama beserta rombongan.


    "Ditengah kondisi Pandemi Covid-19, kita tetap berpedoman pada protokol Covid-19 dengan melakasanakan physical distancing,"ucap Dandim.


    Sebagai informasi, kedatangan Danrem bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, dan seluruh perwira staf, Danramil serta anggota Kodim 0721/Blora.


    Adapun penyambutan ditandai dengan jajar kehormatan dari regu jaga serta pengalungan bunga.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +