• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    19 Pemandu Lagu di Amankan Petugas Saat Sedang Asik Melayani Tamu, Begini Alasanya..

    REDAKSI
    Sabtu, 10 April 2021, 3:42:00 AM WIB Last Updated 2021-04-09T20:42:19Z
    Petugas Satpol PP saat merazia pemandu karaoke.


    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA,harian7.com -  Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Banjarnegara, Jum'at (09/04/2021) malam menggelar Operasi Pengendalian, dan Penertiban Peredaran Minuman Beralkohol serta tempat hiburan malam .


    Esti Widodo, S.STP, M.Si Kasat pol PP Kabupaten Banjarnegara di dampingi penyidik Satpol PP Sugeng Supriyadhi, SH kepada harian7.com mengatakan , pada Hari Jum'at Tanggal 9 April 2021 Pukul 19.00 s/d 22.30 di salah satu Cafe TM  Kelurahan  Karang Tengah Kecamatan Banjarnegara kami melaksanakan operasi Pengendalian , dan Penertiban Peredaran Minuman Beralkohol dan Tempat Hiburan Malam .


    "Di Cafe TM   tersebut saat ini ada 7 Room dan saat dilakukan monitoring yang beropersi hanya 1 room. Saat dilakukan monitoring ditemukan minuman keras beralkohol sebanyak 9 botol yakni anggur merah 6 botol, Anker Bir 3 botol. Miras tersebut  ditemukan di laci kasir Cafe,"jelas Esti .


    Kemudian saat dilakukan pendataan, lanjut Esti, ada 19 pemandu lagu yang siap bekerja melayani tamu cafe dengan mengenakan pakaian tidak sopan, sehingga dapat mengundang tindakan asusila dalam room.


    "Dikarenakan Cafe  TM tersebut tidak memiliki ijin, maka dilakukan penutupan/ penyegelan kembali dengan pemasangan spanduk ( Ditutup )/ tidak diperbolehkan beroperasi kembali."


    "Cafe TM  sebelumnya sudah pernah dilakukan penutupan dan penyegelan oleh Satpol PP sebanyak 2 kali, dan dilakukan penyitaan 4 unit CPU Komputer,"pungkas Esti.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini