Iklan

Iklan

,

Iklan

RAKERCAM MUI DI KECAMATAN SINE TH 2021

Redaksi
Minggu, 14 Maret 2021, 17:14 WIB Last Updated 2021-03-14T10:14:30Z

 


Laporan: Budi S | Kontributor Ngawi


NGAWI,harian7.com - Kendati hari ini Minggu, waktu yang tepat untuk berlibur, bersantai, tapi tak demikian yang terjadi di Kecamatan Sine, Kab. Ngawi. Pasalnya, akhir pekan  ini, 14 Maret 2021, justru digunakan untuk menggelar Rapat Kerja  Kecamatan (RAKERCAM) bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi Tahun 2021.


Rakercam kali ini dihadiri Bupati Ngawi Ony Anwar,  Porfincam Sine, Camat Sine Suharno, Kapolsek, Danramil, Ketua MUI  Sine Muhkayani, pengurus MUI Sine, Ketua ormas Muhammadiyah Sine Suparno, serta Kepala Desa Sine.


Meskipun digelar sederhana secara lesehan toh Rakercam yang mengudungvtema “Penguatan Peranserta Ulama dalam  Memperkokoh Semangat Kebersamaan dan Kepedulian Umat” ini, berlangsung aman dan lancar. Peserta rapat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ruangan rapat. Peserta jugs memakai masker dan menjaga jarak dengan peserta lainnya.


Melalui Rakercam ini diharapkan  penguatan peranserta ulama dalam memperkokoh semangat kebersamaan dan kepedulian umat bisa terwujud secara msksimal.(*)

Iklan