• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

     


    Iklan

    Adv

    Polsek Borobudur Himbau Warganya Tetap Menerapkan 5M Sesuai Protokol Kesehatan Melalui Sambang

    Admin : Ady Prasetyo
    Minggu, 21 Maret 2021, 1:59:00 PM WIB Last Updated 2021-03-21T07:00:08Z

     Penulis : Ady Prasetyo | Kabiro Kedu 


    Petugas kepolisian dari polsek borobudur ketika melukakan sosialisasi dan membagikan masker kepada salah satu warga.


    MAGELANG, harian7.com - Sebagai upaya menekan jumlah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Borobudur tidak hanya dilakukan dengan cara Operasi Yustisi namun cara lain juga ditempuh oleh Bhabinkamtibmas Borobudur ini dan sekaligus memberi edukasi, teguran dan memberikan masker kepada warga agar memakai masker serta mentaati protokol kesehatan dan tetap mematuhi 5 M. Minggu, (21/03/21)


    Aiptu. Iskak dan Briptu. Handoko Dwi Saputro sebagai Bhabinkamtibmas saat sedang melaksanakan sambang dan patroli mengatakan, Operasi Yustisi tidak harus di jalan raya namun juga bisa dilaksanakan saat sambang maupun patroli seperti saat sekarang ini. 


    " Ini salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Borobudur polres magelang polda jateng terhadap warganya dalam upaya menekan jumlah penyebaran Covid-19. Kegiatan ini kita lakukan dengan cara sambang dan patroli setiap hari di waktu dan tempat yang berbeda dengan tujuan memberikan edukasi serta teguran dan memberi masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker supaya memakai masker.


    " Kami berharap masyarakat yang telah diberi masker mau memakainya dan agar selalu ingat bahwa pandemi belum berakhir, apalagi masyarakat yang beraktivitas di Borobudur tidak hanya warga setempat melainkan dari berbagai masyarakat diluar wilayah Borobudur," Paparnya.


    Warga setempat yang tidak mau menyebut namanya menyambut baik kegiatan Operasi seperti ini dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19, tutupnya. (*)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +