Iklan

Iklan

,

Iklan

Hadapi Piala Menpora, Manajemen PSIS Panggil Pemain Lokal

Redaksi
Senin, 08 Maret 2021, 22:04 WIB Last Updated 2021-03-08T15:06:10Z
Para pemain PSIS Semarang saat melakukan latihan


SEMARANG, Harian7.com - Mengawali pekan kedua Bulan Maret, Manajemen PSIS Semarang memanggil seluruh pemain lokalnya untuk kembali ke Semarang sebagai persiapan menghadapi ajang Piala Menpora tahun 2021.


General Manager PSIS Wahyoe Liluk Winarto mengatakan seluruh pemain lokalnya telah dihubungi manajemen untuk segera kembali ke Semarang dan menjalani latihan perdana.


"Senin ini seluruh pemain lokal kami undang ke Semarang untuk persiapan menghadapi Piala Menpora. Kalau latihan perdana akan dilaksanakan Selasa esok,"ujarnya, Senin (8/3).


Menurutnya, Untuk pemain dan pelatih asing, bahwa semuanya juga dihubungi, namun karena beberapa aturan keimigrasian yang cukup sulit di tengah pandemi Covid-19, maka mereka diharapkan bisa menunggu.


"Semuanya kami ajak komunikasi, namun untuk WNA (red-Warga Negara Asing) kan memang sulit masuk Indonesia karena harus karantina dan lain sebagainya jadi kemungkinan mereka menyusul,"jelasnya. 


Dia menuturkan, Karena pelatih kepala, Dragan Djukanovic masih berada di negara asalnya dan untuk sementara kendali kepelatihan akan dipegang oleh asisten pelatih Imran Nahumarury. 


"Sementara dipegang coach Imran. Namun beliau tetap akan berkoordinasi dengan coach Dragan program latihan apa yang akan diterapkan,"tutur Liluk.

Iklan