• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Dandim Banjarnegara Bersama Seluruh Anggota Terima Vaksinasi Tahap Dua

    REDAKSI
    Kamis, 18 Maret 2021, 11:53:00 AM WIB Last Updated 2021-03-18T04:53:10Z

     

    Istimewa.

    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA,harian7.com - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han bersama seluruh anggota Kodim 0704/Banjarnegara dan PNS. Di suntik vaksin Sinovac tahap Dua dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bertempat di Poskes kartika 04 Banjarnegara, Kamis (18/03/21).


    Setelah menerima vaksinasi tahap II Dandim mengatakan bahwa setelah dua kali menerima vaksinasi Covid-19. Setelah Kami rasakan vaksinasi sebanyak dua kali ini, tidak ada gangguan kesehatan yang kami rasakan, itu semua memang tergantung dari kondisi fisik jadi intinya kita harus selalu dalam keadaan vit dan bugar.


    "Program vaksinasi ini hendaknya bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Dalam situasi pandemi seperti saat ini, kebugaran dan kesehatan menjadi prioritas utama. Agar program vaksinasi bisa berjalan dengan baik dan lancar,"harapnya.


    Kepala Poskes Kartika 04 Banjarnegara Peltu Machfudin menyampaikan, "Vaksinasi tahap pertama dan kedua sama namun apabila dalam pemeriksaan kondisi keadaan tidak sehat. Oleh karena itu vaksinasi tidak bisa dilaksanakan", pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +