Iklan

Iklan

,

Iklan

Cekcok Sesama Anak Punk, Satu Remaja Kritis

Redaksi
Rabu, 31 Maret 2021, 01:07 WIB Last Updated 2021-03-30T18:07:19Z
ABS ditemukan dalam keadaan terkapar.


Laporan: Susilo/Hakim | Kontributor Tegal


TEGAL,harian7.com - ABS seorang remaja berinisial asal Desa Guwa Lor Dusun II Kaliwedi, Kabupaten Cirebon ditemukan dalam keadaan terkapar dan kritis akibat mengalami luka tusuk dibagian bawah ketiak sebelah kiri. Karena banyaknya darah yang keluar dari luka, remaja kelahiran tahun 2004 itu, kini dibawa ke Rumah Sakit Mitra Siaga, Tegal, untuk menjalani perawatan.


Berdasarkan informasi dihimpun harian7.com dari sumber terpercaya, diduga penyebab ABS terluka akibat perseteruan yang diawali cecok dengan seorang anak muda.  Keduanya adalah anak punk. 


Adapun pemicu peristiwa tersebut bermodus pemalakan yang berawal dari daerah Padaharja dan bergeser hingga kedaerah Mejabung, Tegal Timur, Kota Tegal. Keduanya berasal dari Jawa barat dengan korban asal Cirebon dan pelakunya anggota punk asal Bandung.


Menurut petugas reskrim Polres Tegal Kota yang bergerak di tempat kejadian perkara menyebutkan, kejadian sekira pukul 18.30 Wib berdasarkan penuturan korban, bahwa pelaku merupakan sesama anak punk asal Bandung. Sementara kepastian penyebab terjadinya percekcokan masih dalam penelusuran pihak kepolisian setempat. Namun dugaan sementara karena adanya perampasan.


"Sama-sama anak pungk cekcok mulut terus ribut," Ujar Ermi salah seorang anggota Polres Tegal Kota pada Selasa malam (30/3/2021).


Saat ini pelaku dalam pengejaran aparat gabungan Kepolisian Kota dan Kabupaten Tegal.


"Meski pelaku belum teridentifikasi, namun berdasarkan pengakuan korban, pelaku pungk dari Bandung," Kata Ermi.


Sementara masuknya korban dibenarkan pihak Rumah Sakit Mitra Siaga melalui Humasnya Sopan yang menyebutkan korban dalam kondisi kritis.


"Iya pak betul, korban saat ini masih di IGD dan kondisinya kritis," Kata Sopan. Sementara laporan yang diterima menyebutkan terdapat satu luka tusuk pada tubuh korban bagian bawah ketiak sebelah kiri.


"Laporan yang saya terima luka tusuk dibawah ketiak sebelah kiri," Jelas Sopan. (*)

Iklan