• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Iklan

    Adv

    Bocah Korban Hanyut di Sungai Pekacangan Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya..

    REDAKSI
    Kamis, 04 Maret 2021, 3:57:00 PM WIB Last Updated 2021-03-04T08:58:46Z
    Petugas saat menggendong jenazah korban hanyut.


    Laporan: Iwan Setiawan | Kontributor Banjarnegara


    BANJARNEGARA,harian7.com -  Korban hanyut  Muhammad Al Karel Karim bocah berusia 6 tahun warga Desa Badakarya Kecamatan Punggelan Kabupaten Banjarnegara akhirnya diketemukan sekitar pukul 08:05 wib .


    IPTU M Harun Nur Rosid SH Kapolsek Punggelan mengatakan , kemarin bersama 13 orang anggota BPBD, terus melakukan upaya pencarian. Kemudian tepat pukul 17.30 wib mengingat situasi dan kondisi cuaca hujan ,  serta kondisi sudah petang kegiatan pencarian di hentikan.


    "Hari ini 4 Maret 2021, pencarian korban hanyut kembali dilakukan mulai pukul 08.00 wib,"katanya saat dikonfirmasi harian7.com.


    Tak lama dilakukan penyisiran, yakni pukul 08.05 wib korban berhasil di temukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di sebelah barat Jembatan Sawangan kurang lebih berjarak 150 meter dari  Jembatan Sawangan.


    "Setelah ditemukan, petugas dari Puskesmas 2 Punggelan  Dokter Ibnu beserta tim medis dan Polsek Punggelan Melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan korban atas nama Muhamad Farel Al Faruk dengan tinggi badan   tubuh 119 cm mengalami luka memar  pada kening sebelah kiri , pelipis kanan luka lecet dan telinga kiri mengeluarkan lendir,"tandas Kapolsek.


    Berita sebelumnya:

    Asyik Bermain Disungai Dengan Teman, Seorang Bocah Hanyut Terseret Arus, Hingga Kini Belum Diketemukan


    Berdasarkan keterangan medis tidak ada luka lain , selain luka tersebut di atas dan  secara keseluruhan kondisi korban utuh kemudian di serahkan kepada keluarga untuk dimandikan dan dimakamkan di pemakaman desa setempat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +