• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Wujudkan Gerakan Sosial, KPS Bantu Kerja Bakti Bedah Rumah Tidak Layak Huni

    REDAKSI
    Senin, 25 Januari 2021, 12:41:00 AM WIB Last Updated 2021-01-24T17:41:49Z
    KPS Nganjuk bersama warga saat membedah rumah tidak layak huni.


    Laporan: Indra | Kontributor Nganjuk


    NGANJUK,harian7.com - Kompak Penuh Solidaritas (KPS) Nganjuk bersama warga menggelar kegiatan bakti pembangunan rumah pasutri Sugeng (71) dan Suminen (74) di Dusun Manyungrejo RT/RW 002/004 Desa Bagorkulon Kecamatan Bagor Nganjuk, Minggu (24/01/2021).


    Diketahui, giat bakti tersebut sudah direncanakan jauh-jauh hari dan mulai terlaksana pasa hari Minggu ini. Selain itu, melihat kondisi Sugeng (71) yang hanya hidup berdua dengan istri dan tidak mempunyai anak dan Suminen (74) sang istri juga mengalami kebutaan sejak 4 tahun yang lalu.

    Foto bersama disela kegiatan giat bakti.


    Minarsih selaku Ketua KPS Nganjuk berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mengurangi penderitaan warga yang kurang mampu seperti pasangan Sugeng dan Suminen.


    “Semoga bermanfaat untuk keluarga Sugeng dan Sumenin dengan bedah rumah ini agar rumahnya menjadi layak dihuni,” ujar Minarsih.


    Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Bagorkulon, Kepala Dusun, serta warga yang ikut gotong royong dalam pembangunan rumah tersebut.



    Selain itu, Kepala Dusun Sukir mengucapkan terima kasih kepada semua anggota KPS Nganjuk telah membantu dan mendanai pembuatan rumah warganya.


    Sugeng pemilik rumah, juga mengucapkan terima kasih kepada KPS dan warga sekitar yang ikut membantu pembangunan rumahnya. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dusun dan Kepala Desa,” tambah Sugeng.


    Masih dalam kesempatan yang sama, Kades Bagor Kulon Purwanto turut menyerahkab bantuan 15 usuk. “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak KPS dan segenap warga yang membatu pembuatan rumah Sugeng warga saya,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini