Iklan

Iklan

,

Iklan

Peduli Kepada Masyarak Dimasa PPKM, Polsek Susukan Laksanakan Sambang Desa dan Bagikan Sembako

Redaksi
Jumat, 22 Januari 2021, 22:54 WIB Last Updated 2021-01-22T15:54:57Z
Saat penyerahan sembako kepada warga terdampak Covid 19.


Laporan : Iwan S | Kontributor Banjarnegara

 

BANJARNEGARA,harian7.com  Wujud kepedulian terhadap masyarakat, Polsek Susukan Polres Banjarnegara bagikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di Desa Karangjati, Jumat (22/1/2021). Kegiatan baksos tersebut dilakukan bersamaan kegiatan sambaing desa se Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara dan Kapolsek Susukan Iptu Suyono SH.

 

“Sebelumnya pada Kamis 14 januari 2021 kita telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada 2 warga Karangjati yang terdampak Covid 19. Dua warga tersebut yakni  Ibu Runtah 63 tahun  dan Ibu Wartini  warga RT 03 RW 01.  Kegiatan ini atas prakarsa bapak Kapolres Banjarnegara,”ungkap Kapolsek.

 

Setelah itu, hari ini kami  beserta Unit Intel yang dipimpin Iptu Teguh Adi W SH kembali melaksanakan sambang silaturahmi dan penggalangan sekaligus berikan bantuan sembako berupa beras dan mie instan dari Kapolres Banjarnegara  dibeberapa desa di kecamatan Susukan.

 

 

Adapun silaturahmi dan penggalangan dilakukan terhadap kades , Sarkim Kades Pakikiran ,Paryan Kades Brengkok ,Soleh Kades Susukan ,Warto Kades Berta dan Anton P Kades Karangjati imbuh Kapolsek

 

 kepada para Kepala desa  yang bersangkutan dihimbau untuk Senantiasa menjaga kamtibmas dan sinergi dengan Polsek Susukan , setiap kegiatan  serta ikut mendukung program pemerintah dan senantiasa penerapan prokes diwilayah desa guna menekan penyebaran covid 19.

 

“Apabila adanya hal yang dirasa janggal dan   dapat menimbulkan kesimpangsiuran, kami himbau untuk dikomunikasi dengan pihak terkait dan polsek.  Adapun pada masing masing Kades sekaligus kami berikan bantuan paket beras sembako dan mie instan. Bantuan ini dari Kapolres Banjarnegara  guna disalurkan warga yg membutuhkan dimasa PPKM covid 19 di wilayah desa,”terang Kapolsek.

 

“Atas terlaksananya kegiatan ini, Saya ucapkan terimakasih kepada para anggota Polsek Susukan meliputi Aiptu Rame S Kanit intel,  Aiptu Musolikh Kanit Binmas, Aiptu Agung Kanit Reskrim dan  Anggota,”pungkas Kapolsek.(*)

Iklan