• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Carfix Berikan Dukungan Pada Siwo PWI Jateng Jelang Porwanas 2021

    Selasa, 26 Januari 2021, 12:52:00 PM WIB Last Updated 2021-01-26T05:56:43Z
    Management CARFIx saat memberikan jersey kepada ketua Siwo PWI Jateng


    SEMARANG, Harian7.com - CARfix memberikan dukungan kepada Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021. 


    Sigit Wahyu Anggoro, Selaku Division Head After Sales Business Solution CARfix Indonesia mengatakan Sebagai Mitra PWI Jawa Tengah tentu saja CARfix siap memberikan supportnya. Apalagi kegiatan Porwanas 2021 ini merupakan kegiatan positif teman – teman media untuk menjalin silaturahmi dengan sesama media. Juga sebagai wadah teman-teman untuk berolahraga.


    "Kami berharap silaturahmi yang sudah terjalin ini bisa terus kita pererat. Teman teman media telah memberikan support pada CARfix mulai dari saat CARfix memulai ekspansi di tahun 2018 lalu. Saat itu CARfix masih memiliki 4 cabang di Jawa Tengah, hingga saat ini CARfix mempunyai 32 cabang yang tersebar di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Barat dan DKI Jakarta,"ujarnya, Senin (25/1).


    Menurutnya, Untuk mendukung persiapan Tim SIWO PWI menghadapi PORWANAS 2021, CARfix sebagai bengkel modern yang juga merupakan mitra PWI Jawa Tengah siap memberikan supportnya. Kerjasama yang terjalin antara CARfix dengan teman-teman media telah lama terjalin.


    Dia menuturkan, CARfix sendiri di tahun 2021 ini terus melakukan ekspansi meski dalam kondisi pandemi. Pihaknya merencanakan 10 cabang baru di pulau Jawa, utamanya Jawa Barat, dan Jawa Timur. Pihaknya juga memiliki beberapa program baru untuk membantu membangkitkan ekonomi di daerah.


    Dia menambahkan,Salah satunya dengan Program CARfix Workshop Partner (CWP), yaitu program kolaborasi dengan penggiat otomotif di daerah untuk bisa bangkit.  Contoh kongkritnya adalah bila ada pemilik carwash yang ingin belajar bisnis bengkel bisa menjadi Mitra CARfix dalam Program CARfix Workshop Partner.


    "Bisnis carwashnya tetap jalan, ditambah menu service mobil, tanpa perlu menambah luas lokasi. Hanya memanfaatkan luas lokasi yang ada. Harapan kami dengan adanya usaha bengkel maka bisnis carwashnya bisa semakin berkembang, revenue bisa naik sehingga ekonomi disekitarnya bisa terbantu, apalagi bila tenaga kerjanya diambil dari lokasi sekitarnya,"tuturnya. 


    Pihakknya juga membuka kolaborasi dengan SMK dalam program CARfix School Partner (CSP). Program ini merupakan program CSR ke SMK di pulau Jawa.


    Sementara itu, Ketua SIWO PWI Jateng Erwin Adrian mengapresiasi dukungan dari CarFix tersebut. Pihaknya juga berharap ada kerja sama di cabang olahraga lain. 


    ''Persiapan akan diintensifkan pada 2021 ini. Semoga saja semua bisa berjalan sesuai dengan rencana. Kami optimistis bisa meraih medali. Secara teknis, kemampuan rekan-rekan tak kalah dengan daerah lain. Hanya perlu persiapan yang lebih matang,''pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini