• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    FIF Group Cilacap 2 Peduli Korban Banjir Sidareja

    Kamis, 03 Desember 2020, 3:35:00 PM WIB Last Updated 2020-12-03T08:35:24Z

    CILACAP, Harian7.com - FIF Group selaku perusahaan pembiayaan yang juga membuka Point Of Service (POS) di wilayah Sidareja turut prihatin melihat warga masyarakat di wilayah Sidareja Kabupaten Cilacap yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.


    Atas keprihatinannya, FIF Group Pos Sidareja memberikan bantuan sembako untuk masyarakat di sekitar kantor. Hal ini untuk meringankan beban korban banjir di wilayah tersebut.

    Bantuan diberikan melalui CSR FIF Group yang dikirimkan ke cabang Cilacap 2 untuk di salurkan kepada korban terdampak banjir di wilayah Sidareja.

    Branch Head FIF Group Cilacap 2, Rosalia M Indriarti merasa terpanggil untuk ikut membantu meringankan beban dari saudara-saudara kita yang ada di Kecamatan Sidareja yang terdampak banjir. "Untuk meringankan masyarakat terdampak banjir, kami melalui CSR FIF Group Cilacap 2 berikan bantuan berupa sembako," katanya, Kamis, (03/12/2020).

    Banjir ini, menurutnya juga berdampak luas pada perekonomian warga terdampak banjir di wilayah Sidareja saat ini. "Dengan bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban korban di wilayah Sidareja khususnya sekitar kantor Pos FIF Group Sidareja,” harap Indriarti.

    Dia menambahkan, FIF Group Cilacap 2 memberikan 85 paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat terdampak banjir disekitar kantor FIF Group Pos Sidareja. Bantuan tersebut dibagikan ke daerah Tegalsari RT02 RW 01, dan Dusun Jenggalan Sidamulya RT 02, RT 03, RT 04 RW 05 Kecamatan Sidareja.

    Salah satu warga masyarakat yang menerima bantuan sembako Supriyono mengatakan, dengan adanya bantuan ini kami merasa sangat terbantu.

    "Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian FIF Group melalui CSR-nya yang telah mengulurkan tangannya untuk membantu kami yang terkena musibah banjir,” pungka Supriyono. (H. Guplo)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini