• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Pelaku Seni, Hiburan dan Relawan di Kabupaten - Kota Magelang Akan Galang Dana Bagi Pengungsi Akibat Bencana Erupsi Gunung Merapi

    Selasa, 10 November 2020, 5:14:00 PM WIB Last Updated 2020-11-10T10:14:48Z
    Salah satu foto kegiatan penggalangan dana oleh Komunitas Entartain Magelang Raya dan berbagai komunitas beberapa waktu yang lalu.


    Penulis: Ady Prasetyo KaBiro Kedu


    MAGELANG RAYA, harian7.com - Puluhan kelompok organisasi dikalangan intertain/hiburan dan komunitas sosial, relawan di wilayah kabupaten dan kota magelang akan melakukan penggalangan dana donasi untuk kemanusiaan korban erupsi gunung merapi yang diungsikan di beberapa tempat. 


    Adapun rencana kegiatan tersebut akan dimulai pada Rabu hingga Sabtu 12-14 Nofember 2020 di pertigaan Tanjung Mertoyudan Magelang.


    Salah satu kordinator aksi Diyah Hermawaty atau yang akrab dipanggil Diyah Mandala menuturkan, bahwa beberapa komunitas akan melakukan penggalangan dana untuk korban erupsi merapi yang berada di pengungsian. 


    " Ada beberapa Komunitas dan  organisasi seperti PASSMA, PASS, KSM, ICM, S3 dll yang akan bergabung dalam misi kemanusiaan ini, untuk komunitas lain atau perorangan yang ingin bergabung dalam acara ini juga kami persilahkan,"paparnya saat dihubungi harian7.com pada Selasa (11/11/2020).


    Perlu diketahui sekitar 812 warga diungsikan akibat adanya erupsi gunung merapi yang kini statusnya ditingkatkan menjadi level III/Waspada. 


    Pihak pemerintah kabupaten Magelang bersama instansi terkait telah melakukan upaya penanganan secara maksimal, beberapa organisasi maupun relawan juga tampak andil dalam kegiatan penanganan musibah ini.


    " Harapan kami donasi yang terkumpul nantinya bisa untuk membantu, semoga apa yang akan kami lakukan bisa sedikit meringankan beban penderitaan sesama yang sedang tertimpa musibah," Pungkas Diyah. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini