Iklan

Iklan

,

Iklan

Sosok Merangkul dan Merakyat Itulah Ngesti Nugraha, Kini Paslon No Urut 2 (NgeBas) Bergabung Satkom Bergas Ceria

Redaksi
Rabu, 28 Oktober 2020, 18:26 WIB Last Updated 2020-10-28T15:44:39Z



Laporan: Arie Budi


UNGARAN,harian7.com - Merangkul dan merakyat, itulah sosok Ngesti Nugraha. Setelah sebelumnya dari berbagai elemen masyarakat dan relawan menggelar deklarasi menyatakan dukunganya kepada Paslon NgeBas pada Pilkada 2020 yang akan di gelar 9 Desember mendatang, kini Ngesti merangkul Relawan Sosial Kemanusiaan di Kab Semarang. Bersama calon wakilnya Basari berkomitmen akan mengemban dan memperjuangkan aspirasi rakyat.


Ngesti Nugraha Paslon No urut 2 mengatakan bahwa Satkom Bergas Ceria (SBC ada dimana-mana) sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam hal sosial kemanusiaan dan tanggap kebencanaan dengan menggunakan alat komunikasi HT.


" Satkom Bergas Ceria (SBC ada dimana-mana) bila kedepannya bisa meluas se Kabupaten Semarang, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Semarang dalam relawan sosial Kemanusiaan dan tanggap kebencanaan,"kata Ngesti Nugraha saat ditemui harian7.com di Aula Rumah Makan Cikal Gading Tuntang, Kabupaten Semarang,belum lama ini.


Dituturkan Ngesti, ia mendapatkan kehormatan Pemberian dan memakai rompi Satkom Bergas Ceria(SBC ada dimana-mana) dari pengurus Bergas Ceria, bahwasanya Ngesti Nugraha telah bergabung dan telah menjadi bagian keluarga besar Satkom Bergas Ceria.


" Saya mengucapkan terima kasih Kepada Satkom Bergas Ceria bahwa saya dapat menjadi bagian keluarga SBC ada dimana-mana, " ucapnya.


" Semoga SBC ada dimana-mana menjadi maju, solid dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Semarang dalam sosial kemanusian dan kebencanaan, " jelasnya.


Usai bertatap muka Satkom Bergas Ceria dengan Ngesti Nugraha melakukan foto bersama.(*)

Iklan